Jumat Legi, 26 April 2019
20 Sya'ban 1440 Hijriyah


 

Sosok Hantu Yang Sedang Mengintip


Penampakan Sosok Mahluk Halus Disebuah Rumah Tua Yang Tidak Sengaja Terekam Kamera. Wow Seremmm....

 
 
Penampakan Tuyul Terekam Kamera Sosok Yang Di Duga Alien Di Turki Fenomena Hantu Abraham Lincoln 16 Objek Misterius Yang Bergerak Sendiri Penampakan Asli UFO Di Radar Pesawat Jet Sosok Hantu Yang Sedang Mengintip Memburu Mustika Genderuwo 3 Keris Sakti Legendaris Asal Indonesia Misteri Gaib Makam Nike Ardila 7 Kejadian Aneh Di Kuburan Indonesia
 






IBLIS

Iblis (dari bahasa Arab yang artinya "dia yang dipukul memar"). Alkitab tak punya literatur tentang Setan, selain dari perjanjian lama: ha-Satana, yang berarti musuh. Definisi setan ini lalu diadopsi oleh bahasa Yunani: diabolos) yang dalam bahasa Inggris disebut devil. Dalam referensi Islam, Iblis merupakan makhluk yang berasal dari golongan Jin. Sejak penciptaan manusia Adam, iblis di suruh sujud kepadanya, namun iblis tidak mau sujud kepadanya, oleh karena itu, Iblis dipecat oleh Tuhan dari kelompok malaikat dan menjadi terkutuk. lalu Iblis dendam kepada manusia, keturunan Adam karena lantaran kehadiran Adam, obsesinya jadi makhluk nomor satu jadi buyar. Iblis juga disebut Setan dan seluruh jin dan manusia yang menjadi pengikutnya juga disebut Setan.

TUHAN

Kata Tuhan merujuk kepada suatu Zat Abadi dan Supernatural, biasanya dikatakan mengawasi dan memerintah Manusia dan alam semesta atau jagat raya. Hal ini bisa juga digunakan untuk merujuk kepada beberapa konsep-konsep yang mirip dengan ini misalkan sebuah bentuk energi atau kesadaran yang merasuki seluruh alam semesta, di mana keberadaan-Nya membuat alam semesta ada; sumber segala yang ada; Kebajikan yang terbaik dan tertinggi dalam semua makhluk hidup; atau apapun yang tak bisa dimengerti atau dijelaskan. "Nama" untuk Tuhan berbeda bagi tiap komunitas, Ia bisa disebut Allah, Sang Hyang, Gusti Agung, Yehowa dll.