Minggu Legi, 21 April 2019
15 Sya'ban 1440 Hijriyah


PRIMBON PINDAH RUMAH

Primbon banyak digunakan hingga sampai saat ini untuk mencari hari baik untuk pindahan rumah. Hal ini biasanya dianggap penting karena ada hari baik dan hari buruk yang telah ditakdirkan oleh Tuhan pada setiap manusia. Dengan mencari hari baik untuk pindahan rumah (hijrah), diharapkan saat hijrah tersebut segala sesuatunya lancar dan ditempat yang baru senantiasa dinaungi keberkahan dari Tuhan Sang Penguasa Alam.

Adapun cara menentukan kapan pindahan yang tepat waktunya adalah dengan menghitung neptu tanggal kepindahan yang anda tentukan. Untuk mengetahui hari baik untuk pindahan rumah, silahkan isi data dibawah ini :
 

 
Tanggal Pindahan:
 

 
 
 






TAYUH

Merupakan perkiraan tentang cocok atau tidaknya, angsar sebilah keris dengan (calon) pemiliknya. Sebelum memutuskan, apakah keris itu akan dibeli (dibayar mas kawinnya), si peminat biasanya terlebih dulu akan me- tayuh atas keris itu. Tujuannya untuk mengetahui, apakah keris itu cocok atau berjodoh dengan dirinya.

SULAP

adalah merupakan suatu seni pertunjukkan yang diminati sebagian besar masyarakat di dunia, karena pada penyajiannya sulap dapat membuat heran penontonnya akan rahasia dibalik penyajiannya. Sulap merupakan suatu gabungan dari berbagai seni yang ada, misalnya seni tari, seni musik, seni rupa, dll dan merupakan penerapan dari gabungan berbagai disiplin ilmu yang ada. Misalnya ilmu fisika, ilmu biologi, ilmu kimia, ilmu psikologi, dan lain-lain. Seni Sulap bukanlah suatu keterampilan yang berbau klenik atau supranatural, karena setiap trik sulap dapat dijelaskan. Sulap semata-mata hanyalah permainan "kelihaian" tangan, manipulasi, hasil kerja dari suatu perlengkapan/ peralatan ataupun efek yang timbul dari suatu reaksi kimia dan yang telah dilatih sebaik mungkin oleh seorang pesulap sebelum dipertunjukkan kepada orang lain. Oleh sebab itu sulap dapat dipelajari oleh semua orang, asalkan orang tersebut mau berlatih pula dengan baik.


belajar metafisika

info dunia gaib