Jumat Pahing, 19 Oktober 2018
8 Safar 1440 Hijriyah


KARAKTER SIDIK JARI

 
Pola sidik jari tertentu mencerminkan karakter dan peruntungan diri anda. Untuk mengetahuinya anda harus dapat mengindentifikasikan 5 sidik jari tangan anda. Adapun pola sidik jari yang harus anda identifikasi adalah pola sidik jari lingkaran dan pola sidik jari gelombang. Gunakan senter atau kaca pembesar agar bisa melihat lebih jelas pola sidik jari anda.

Ciri-ciri pola sidik jari lingkaran adalah terdapat pola seperti LINGKARAN atau spiral (lihat gambar dibawah).


Sedangkan ciri pola sidik jari GELOMBANG tidak memiliki bentuk lingkaran/spiral (lihat gambar dibawah).


Anda cukup memasukan pola sidik jari pada 5 jari dimulai dari ibu jari, telunjuk, jari tengah, jari manis hingga kelingking. Bagi pria, silahkan identifikasi sidik jari pada TANGAN KIRI. Adapun untuk wanita, identifikasi sidik jarinya pada TANGAN KANAN.
 
Silahkan tentukan pola sidik jari anda :

IBU JARI :

TELUNJUK:

JARI TENGAH:

JARI MANIS:

KELINGKING:
 
 

 
 


 






PARANORMAL

adalah orang yang mempunyai ilmu Metafisika, sehingga mampu mengerjakan, melihat ataupun berhubungan dengan hal-hal alam gaib / kasat mata, yang tidak dapat di raih oleh manusia biasa. Sebagian dari mereka memanfaatkan ilmunya untuk dijadikan pekerjaan tetap mereka untuk mencari nafkah, dengan cara membantu masyarakat sekitar. Paranormal mendapatkan ilmunya dengan berbagai macam cara, belajar sendiri, belajar kepada orang lain, memperdalam ilmu agama, dan lain sebagainya. Ada sebagian paranormal yang merangkap dirinya sebagai dukun, tetapi ada juga sebagian lainnya yang tidak, bahkan mereka sangat tersinggung bilamana dirinya dianggap dukun.

RUQYAH

adalah metode yang berasal dari agama islam untuk mengusir mahluk halus (kesurupan, sihir/santet dll) melalui pembacaan ayat-ayat tertentu dari Al Quran yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW.


belajar metafisika

info dunia gaib