Rabu Pahing, 15 Agustus 2018
3 Dzulhijjah 1439 Hijriyah


KARAKTER SIDIK JARI

 
Pola sidik jari tertentu mencerminkan karakter dan peruntungan diri anda. Untuk mengetahuinya anda harus dapat mengindentifikasikan 5 sidik jari tangan anda. Adapun pola sidik jari yang harus anda identifikasi adalah pola sidik jari lingkaran dan pola sidik jari gelombang. Gunakan senter atau kaca pembesar agar bisa melihat lebih jelas pola sidik jari anda.

Ciri-ciri pola sidik jari lingkaran adalah terdapat pola seperti LINGKARAN atau spiral (lihat gambar dibawah).


Sedangkan ciri pola sidik jari GELOMBANG tidak memiliki bentuk lingkaran/spiral (lihat gambar dibawah).


Anda cukup memasukan pola sidik jari pada 5 jari dimulai dari ibu jari, telunjuk, jari tengah, jari manis hingga kelingking. Bagi pria, silahkan identifikasi sidik jari pada TANGAN KIRI. Adapun untuk wanita, identifikasi sidik jarinya pada TANGAN KANAN.
 
Silahkan tentukan pola sidik jari anda :

IBU JARI :

TELUNJUK:

JARI TENGAH:

JARI MANIS:

KELINGKING:
 
 

 
 


 






CUPU ENERGI KURSANI

Cupu atau wadah energi adalah kekuatan tersembunyi di dalam tubuh manusia dengan bentuk seperti bulatan telur. Apabila cupu ini dibuka, maka manusia tersebut akan memiliki kekuatan supranatural yang berfaedah untuk pagar gaib, kesehatan, radar gaib/terawangan dll.

PUASA NGEPEL

Ngepel berarti satu kepal penuh. Puasa ini mengharuskan seseorang untuk memakan dalam sehari satu kepal nasi saja. Terkadang diperbolehkan sampai dua atau tiga kepal nasi sehari.


belajar metafisika

bisnis bitcoin