Kamis Legi, 20 Juni 2019
16 Syawal 1440 Hijriyah


KARAKTER SIDIK JARI

 
Pola sidik jari tertentu mencerminkan karakter dan peruntungan diri anda. Untuk mengetahuinya anda harus dapat mengindentifikasikan 5 sidik jari tangan anda. Adapun pola sidik jari yang harus anda identifikasi adalah pola sidik jari lingkaran dan pola sidik jari gelombang. Gunakan senter atau kaca pembesar agar bisa melihat lebih jelas pola sidik jari anda.

Ciri-ciri pola sidik jari lingkaran adalah terdapat pola seperti LINGKARAN atau spiral (lihat gambar dibawah).


Sedangkan ciri pola sidik jari GELOMBANG tidak memiliki bentuk lingkaran/spiral (lihat gambar dibawah).


Anda cukup memasukan pola sidik jari pada 5 jari dimulai dari ibu jari, telunjuk, jari tengah, jari manis hingga kelingking. Bagi pria, silahkan identifikasi sidik jari pada TANGAN KIRI. Adapun untuk wanita, identifikasi sidik jarinya pada TANGAN KANAN.
 
Silahkan tentukan pola sidik jari anda :

IBU JARI :

TELUNJUK:

JARI TENGAH:

JARI MANIS:

KELINGKING:
 
 

 
 


 






MOLYBDOMANCY

Metode ramalan yang mencari pertanda mistis dari bunyi desis tembaga yang tengah mencair. Ramalan ini termasuk menafsirkan bentuk dan pola yang dihasilkan dari tembaga cair yang dituangkan di atas air dingin atau di atas tanah.

QASIDA GHAWTSIYYA

Sebuah kidung mistik peninggalan Syeikh Abdul Qadir Jailani yang setiap baitnya mengandung daya karomah yang luar biasa. Manfaatnya untuk kecerdasan, kerezekian, membantu mempelajari bahasa arab dengan cepat, qabul hajat, menigkatkan energy tubuh, kewibawaan, penyembuhan, dengan membaca qasidah ini, nisbah (spiritual connection) akan terbentuk antara si pembaca dengan Sang Wali Qutb


belajar metafisika

info dunia gaib