Kamis Pahing, 13 Desember 2018
4 Rabiul Tsani 1440 Hijriyah


WAKTU NAAS

Tiap orang memiliki siklus naik dan turun dalam hidup. Siklus turun artinya merupakaan naas atau hal buruk yang bisa terjadi. Tentu tidak selalu hal buruk atau naas pasti terjadi, hanya saja potensi/peluang terjadinya lebih besar dan dengan mengetahui hal inilah kita akan menjadi lebih waspada/berhati-hati. Menebar kebaikan, bersedekah adalah merupakan hal yang sangat direkomendasikan agar naas tidak terjadi atau paling tidak diminimalkan.

Masukan data diri anda dibawah ini dan pada tahun kelahiran, harap masukan 4 angka misalnya 1970, 1991 dll.
 
 
Nama Lengkap:
 
Tgl Lahir (DD-MM-YYYY):
 

 
 






DEWA

Sesuatu yang dipuja-puja, misalnya mahluk gaib yang memiliki kekuasaan diatas manusia. Disebut dewi jika mahluk tersebut perempuan. Dewa dalam kisah pewayangan diantaranya Bhatara Guru, dewanya para dewa. Bathara baruna, dewa penguasa lautan, Bhatara Agni, penguasa api. Bhatara bayu, penguasa angin, bhatara candra, penguasa rembulan, bhatara surya, penguasa matahari. Dari kalangan dewi ada juga dewi laksmi yaitu dewi keindahan, dewi ratih yaitu dewi asmara dan dewi pertiwi yaitu dewi bumi.

FIRASAT

Gejala atau tanda-tanda suatu peristiwa akan terjadi. Indera untuk menerima atau merasakan adanya firasat, disebut indera batin atau indera ke 6. Firasat datang dapat melalui getaran hati tanpa sebab-sebab yang melatarbelakanginya, namun dapat juga datang setelah melihat suatu kejadian alam yang disebut titen yaitu kebiasaan suatu kejadian berdasarkan tanda-tanda alam.


belajar metafisika

info dunia gaib