essay on the joy of helping others custom essay company purchase a college essay informational essay about a cultural custom and tradition need help with term paper business plan writers in okc

Senin Kliwon, 20 Januari 2020
24 Jumadil Awwal 1441 Hijriyah


nomor plat kendaraan hoki
nomor HP hoki
 

NOMOR HP HOKI

 
Aplikasi "nomor HP Hoki" digunakan untuk mengecek apakah nomor HP atau telepon anda termasuk hoki atau tidak. Hoki adalah keberuntungan yang bisa membawa anda pada kejayaan hidup. Banyak orang memburu nomor cantik padahal nomor cantik belum tentu hoki, jadi sangat penting memilik nomor hoki dibanding nomor cantik. Tentu yang paling sempurna adalah jika kita memiliki nomor hoki dan juga cantik.

Metode ini menggunakan perhitungan "Bagua Shuzi" dari tiongkok yang cukup rumit jika harus dihitung secara manual. Bagua Shuzi sudah digunakan ribuan tahun yang lalu dan sampai sekarang tetap dipercaya sebagai metode untuk menentukan keberuntungan suatu angka karena angka dipercaya memiliki vibrasi yang akan mempengaruhi orang sekitarnya.

Silahkan anda masukan nomor HP atau Nomor Telepon rumah/kantor dengan format standar misalnya 08123456789 (nomor HP) atau 798912345 (nomor rumah/kantor). Tidak perlu memasukan kode negara atau kode daerah, cukup nomor intinya saja.
 
Masukan Nomor HP/Telp :
 
 
 
 
 

SYARAT MENDAPATKAN NOMOR HOKI :

  • ANGKA BAGUA harus minimal 60%

  • ANGKA SEMU harus dibawah 50%

  • ANGKA POSITIF harus minimal 60%

  • Usahakan jangan ada Angka 0 atau 5 khususnya di angka terakhir.

  • Keterangan Angka Positif :

  • Angka Sheng Chi (Kekayaan): simbol kekayaan, sukses, energik, gampang mendapat bantuan, kelancaran, ceria, cerdas, sering mendapatkan kemudahan.

  • Angka Tian Yi (Kesehatan) yang merupakan tanda atau simbol kesehatan, keberuntungan,persahabatan, memiliki pikiran maju, saling menolong, kreatif, pintar dan tabah.

  • Angka Yan Nian (Relasi) mewakili hal kepemimpinan, cinta, solusi, pandai mengambil keputusan, tangggung jawab, kepercayaan.

  • Angka Fu Wei (Kestabilan) merupakan tanda kelancaran, pendengar yang baik, kelembutan, berkompromi, bisa menghadapi situasi terburuk.


  • Keterangan Angka Negatif :

  • Angka Ho Hai (Perselisihan) adalah simbol dari omong kosong, perselisihan, perselingkuhan, penyakit di hari tua, perdebatan dan janji kosong.

  • Angka Liu Sha (Kehilangan) merupakan simbol dari kehilangan, dendam, egois, bertindak berlebihan dan fitnah.

  • Angka Wu Gui (Malapetaka) memiliki arti kecelakaan, cacat jasmani disaat usia muda, malapetaka, gangguan mental dan hiperaktif.

  • Angka Jue Ming (Kehancuran) menggambarkan tidak punya malu, kecelakaan di usia tua, kehancuran, ambisi dan tanpa toleransi.






  • HIZIB ALAM NASYROH

    Berfungsi kemudahan segala urusan, perlindungan dari kejahatan, jilbur rizq, mahabbah.

    KALENDER JAWA

    Kalender Jawa adalah sebuah kalender yang istimewa karena merupakan perpaduan antara budaya Islam, budaya Hindu-Buddha Jawa dan bahkan juga sedikit budaya Barat. Dalam sistem kalender Jawa, siklus hari yang dipakai ada dua: siklus mingguan yang terdiri dari 7 hari seperti yang kita kenal sekarang, dan siklus pekan pancawara yang terdiri dari 5 hari pasaran. Pada tahun 1625 Masehi, Sultan Agung yang berusaha keras menyebarkan agama Islam di pulau Jawa dalam kerangka negara Mataram mengeluarkan dekrit untuk mengubah penanggalan Saka. Sejak saat itu kalender Jawa versi Mataram menggunakan sistem kalender kamariah atau lunar, namun tidak menggunakan angka dari tahun Hijriyah (saat itu tahun 1035 H). Angka tahun Saka tetap dipakai dan diteruskan. Hal ini dilakukan demi asas kesinambungan. Sehingga tahun saat itu yang adalah tahun 1547 Saka, diteruskan menjadi tahun 1547 Jawa.


    belajar metafisika

    info dunia gaib