Kamis Pahing, 21 Juni 2018
7 Syawal 1439 Hijriyah


arti nama
 

ARTI NAMA

 
Arti nama yang baik akan memberikan pengaruh yang baik. Bahkan oleh Nabi kita dianjurkan untuk memberikan nama-nama yang baik. Nama yang baik akan memberikan pengaruh yang baik untuk kehidupan kita. Arti nama ini menggunakan metode pythagoras dan sifatnya sebagai rujukan karena segala ketentuan berpulang pada Tuhan. Aplikasi ini juga bisa digunakan sebagai rujukan membuat nama perusahaan, merek, nama domain dll.
 
 
Masukan nama:
 
 
 
 
 

 
 
 
Tips Merangkai Nama :

Misalkan anda memilih nama : "arifin suwarno"

1. Lihat arti nama "arifin suwarno". Jika arti nama tersebut positif semua maka lanjutkan langkah ke 2 berikut ini.

2. Lihat nama "arifin", jika artinya positif semua lanjutkan ke langkah ke 3.

3. Lihat nama "suwarno", jika artinya positif semua maka anda bisa pakai nama tersebut.

Catatan :

- Tidak mudah mendapatkan nama yang artinya 100% positif semua. Namun paling tidak, nama anda artinya didominasi oleh makna yang positif atau usahakan tiap nama memiliki kadar POSITIF minimal 65%.

- Jika nama anda di dominasi oleh arti yang kurang baik maka anda mungkin bisa merubah nama panggilannya saja dibanding mengganti keseluruhan nama. Arti yang kurang baik juga bisa dihindari agar tidak menjadi kenyataan dengan melakukan banyak amal baik/sedekah kepada kaum dhuafa.

- Pada sebelah kiri arti nama terdapat angka yang didapat dari metode phytagoras ini. Abaikan saja jika anda bingung karena nilai ini merupakan bukti bahwa tiap huruf pada nama dihitung secara detail.

- Jika nama anda sudah memiliki arti nama yang positif maka langkah selanjutnya adalah memeriksa apakah nama tersebut sudah sinkron dengan tanggal kelahiran anda atau belum. Silahkan klik menu NAMA HOKI

 








TAPA JEJEG

adalah laku spiritual dimana anda tidak duduk selama 12 jam

OKULTISME

Okultisme adalah kepercayaan terhadap hal-hal supranatural seperti ilmu sihir. Kata "okultisme" merupakan terjemahan dari bahasa Inggris, occultism. Kata dasarnya, occult, berasal dari bahasa Latin occultus (rahasia) dan occulere (tersembunyi), yang merujuk kepada pengetahuan yang rahasia dan tersembunyi atau sering disalah-artikan oleh masyarakat umum sebagai pengetahuan supranatural. Okultisme yang sebenarnya adalah bukanlah hanya sihir dan lebih tepatnya bukanlah supranatural, karena pada dasarnya okultisme adalah ilmu yang alami. Okultisme adalah ilmu yang mempelajari pengetahuan tersembunyi yang terdapat dalam alam semesta, pada diri dan lingkungan kita. Tujuan akhirnya bagi praktisi okultisme adalah pemahaman dan pengertian yang sebenarnya tentang diri sendiri yang lebih tinggi yang kemudian akan menghasilkan pencerahan dan kebijaksanaan yang akhirnya akan mendekatkan diri pada sang pencipta.


TOKO SUPRANATURAL

belajar metafisika