Kamis Wage, 15 November 2018
6 Rabiul Awwal 1440 Hijriyah


 

Ketika Hantu Mengejar Manusia. Kejadian Di India


Bisakah Hantu Mengejar Manusia Hingga Manusia Lari Terbirit-birit? Jawabannya Bisa Dan Saksikan Video Berikut Yang Kejadiannya Berada Di India. Video Ini Termasuk Kategori Prank.

 
 
Kesurupan Pocong Fenomena Hantu Abraham Lincoln Menembus Alam Gaib Gunung Kemukus 16 Objek Misterius Yang Bergerak Sendiri Roy Kiyoshi Menguak Kamar Nyi Roro Kidul 11 Kejadian Misterius Yang Tertangkap Video Atraksi Pusaka Mani Gajah 7 Kejadian Aneh Di Kuburan Indonesia 10 Penampakan Hantu Paling Nyata Pocong Peludah Makanan
 






LUK

Istilah ini digunakan untuk bilah keris yang tidak lurus, tetapi berkelok atau berlekuk. Luk pada keris selalu gasal, tidak pernah genap. Hitungannya mulai dari luk tiga, sampai luk tigabelas. Itu keris yang normal. Jika luknya lebih dari 13, dianggap sebagai keris yang tidak normal, dan disebut keris kalawijan atau palawijan. Jumlah luk pada keris selalu gasal, tidak pernah genap. Selain itu, irama luk keris dibagi menjadi tiga golongan. Pertama, luk yang kemba atau samar. Kedua, luk yang sedeng atau sedang. Dan ketiga, luk yang rengkol -- yakni yang irama luknya tegas.

REINKARNASI

adalah proses daur ulang atau siklus kematian dan kehidupan kembali manusia. Kata ?reinkarnasi? asalnya dari kata re+in+carnis. Kata Latin carnis berarti daging. Incarnis artinya mempunyai bentuk manusia. Jadi reinkarnasi adalah masuknya jiwa ke dalam tubuh yang baru. Jiwanya adalah jiwa yang sudah ada, tapi jasadnya baru. Maka, reinkarnasi juga dapat disebut kelahiran kembali (tumimbal lahir). Kondisi ini disebut pula sebagai migrasi jiwa. Artinya, jasad lama ditinggalkan alias mati, dan pada suatu kesempatan jiwa tersebut masuk ke dalam jasad baru, alias menjadi bayi kembali.


belajar metafisika

info dunia gaib