Sabtu Legi, 20 Juli 2019
17 DzulQa'dah 1440 Hijriyah


 

Inilah Ilmu Santet Terganas Di Indonesia


Ilmu Santet Mematikan Menakjubkan Sekaligus Mengerikan Meliput Berbagai Macam Santet Yang Banyak Di Pakai Di Indonesia Dengan Penjelasan Dan Contoh Kasus Berikut Ilustrasi Dengan Sumber Data Pengumpulan Blog Dan Sinopsis Dan Beberapa Kejadian Yang Terjadi.

 
 
Ritual Penarikan Santet Batu Akik Dan Zodiak 3 Keris Sakti Legendaris Asal Indonesia Hampir Celaka Menarik Pusaka 3 Naga Sosok Yang Di Duga Alien Di Turki Berburu Jenglot Bathara Kuwuk Kesurupan Pocong Pusaka Anti Cukur Fenomena Hantu Abraham Lincoln Inilah Ilmu Santet Terganas Di Indonesia
 






NEPHELOMANCY

Metode ramalan dengan cara mengamati dan menafsirkan bentuk-bentuk awan.

TAREKAT

Kata tarekat adalah berasal dari bahasa Arab thariqah, jamaknya tharaiq, yang berarti: (1) jalan atau petunjuk jalan atau cara, (2) Metode, system (al-uslub), (3) mazhab, aliran, haluan (al-mazhab), (4) keadaan (al-halah), (5) tiang tempat berteduh, tongkat, payung (amud al-mizalah). Menurut Al-Jurjani Ali bin Muhammad bin ?Ali (740-816 M), tarekat ialah metode khusus yang dipakai oleh salik (para penempuh jalan) menuju Allah Ta?ala melalui tahapan-tahapan/maqamat. Dengan demikian tarekat memiliki dua pengertian, pertama ia berarti metode pemberian bimbingan spiritual kepada individu dalam mengarahkan kehidupannya menuju kedekatan diri dengan Tuhan. Kedua, tarekat sebagai persaudaraan kaum sufi (sufi brotherhood) yang ditandai dengan adannya lembaga formal seperti zawiyah, ribath, atau khanaqah. Bila ditinjau dari sisi lain tarekat itu mempunyai tiga sistem, yaitu: sistem kerahasiaan, sistem kekerabatan (persaudaraan) dan sistem hirarki seperti khalifah tawajjuh atau khalifah suluk, syekh atau mursyid, wali atau qutub. Kedudukan guru tarekat diperkokoh dengan ajaran wasilah dan silsilah. Keyakinan berwasilah dengan guru dipererat dengan kepercayaan karamah, barakah atau syafa?ah atau limpahan pertolongan dari guru.


belajar metafisika

info dunia gaib