Jumat Pahing, 14 Agustus 2020
24 Dzulhijjah 1441 Hijriyah


 

Menembus Alam Gaib Gunung Kemukus


Perjalanan Astral (gaib) Menuju Gunung Kemukus Untuk Melihat Sisi Gaibnya Dan Sedikit Tentang Pangeran Samudro.

 
 
Sosok Hantu Yang Sedang Mengintip Jawara Banten Vs Tukang Gorengan Kesurupan Pocong Penarikan Harta Karun Gaib Peninggalan VOC Pocong Peludah Makanan Menjebak Tuyul 16 Objek Misterius Yang Bergerak Sendiri Misteri Boneka Jalan Siliwangi Berburu Jenglot Bathara Kuwuk 10 Foto Misterius Yang Belum Terpecahkan
 







OKULTISME

Okultisme adalah kepercayaan terhadap hal-hal supranatural seperti ilmu sihir. Kata "okultisme" merupakan terjemahan dari bahasa Inggris, occultism. Kata dasarnya, occult, berasal dari bahasa Latin occultus ('rahasia') dan occulere ('tersembunyi'), yang merujuk kepada 'pengetahuan yang rahasia dan tersembunyi' atau sering disalah-artikan oleh masyarakat umum sebagai 'pengetahuan supranatural'. Okultisme yang sebenarnya adalah bukanlah hanya sihir dan lebih tepatnya bukanlah supranatural, karena pada dasarnya okultisme adalah ilmu yang alami. Okultisme adalah ilmu yang mempelajari pengetahuan tersembunyi yang terdapat dalam alam semesta, pada diri dan lingkungan kita. Tujuan akhirnya bagi praktisi okultisme adalah pemahaman dan pengertian yang sebenarnya tentang diri sendiri yang lebih tinggi yang kemudian akan menghasilkan pencerahan dan kebijaksanaan yang akhirnya akan mendekatkan diri pada sang pencipta.

RUQYAH

adalah metode yang berasal dari agama islam untuk mengusir mahluk halus (kesurupan, sihir/santet dll) melalui pembacaan ayat-ayat tertentu dari Al Quran yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW.


belajar metafisika

sewa alat pesta jakarta