Minggu Legi, 17 November 2019
19 Rabiul Awwal 1441 Hijriyah


nomor hp hoki
 

Jawara Banten Vs Tukang Gorengan


Kisah Jawara Banten Yang Merasa Paling Sakti Namun Menemukan Lawan Tanding Yang Ternyata Lebih Sakti. Sehebat Apapun Kita, Percayalah Masih Ada Yang Lebih Hebat Dari Kita. Diatas Langit Masih Ada Langit.

 
 
Pocong Peludah Makanan Berbagai Kerajaan Gaib Di Indonesia Ritual Penarikan Santet Batu Akik Dan Zodiak Misteri Boneka Jalan Siliwangi Penampakan Tuyul Terekam Kamera Kesurupan Pocong Berburu Jenglot Bathara Kuwuk Cara Belajar Telepati Penampakan Asli UFO Di Radar Pesawat Jet
 






BURDAH

Seni religius berisikan puji-pujian kepada Nabi Muhammad SAW.

WUKU

Wuku adalah nama sebuah siklus waktu yang berlangsung selama 30 pekan. Satu pekan atau minggu terdiri dari tujuh hari sehingga satu siklus wuku terdiri dari 210 hari. Perhitungan wuku (bahasa Jawa: pawukon) terutama digunakan di Bali dan Jawa. Ide dasar perhitungan menurut wuku ini adalah bertemunya dua hari dalam sistem pancawara(pasaran) dan saptawara (pekan) menjadi satu. Sistem pancawara atau pasaran terdiri dari lima hari, sedangkan sistem saptawara terdiri dari tujuh hari. Dalam satu wuku, pertemuan antara hari pasaran dan hari pekan sudah pasti. Misalkan hari Sabtu-Pon terjadi dalam wuku Wugu. Menurut kepercayaan tradisional orang Bali dan Jawa, semua hari-hari ini memiliki makna khusus.


belajar metafisika

info dunia gaib