Rabu Pahing, 15 Agustus 2018
3 Dzulhijjah 1439 Hijriyah


Ramalan Indonesia 2018 Akan Ada Bencana Tsunami


Bagaimana prospek Indonesia di tahun 2018 apakah akan lebih baik atau lebih buruk?

Menurut paranormal Ki Kusumo, Indonesia di tahun 2018 masih akan dihantui oleh bencana-bencana alam seperti gunung meletus, kebakaran, gempa besar di Asia hingga menyebabkan tsunami namun menurutnya tsunami bisa jadi tidak akan menghantam Indonesia asalkan bangsa ini harus banyak-banyak berdoa sebab takdir bisa berubah dengan doa.


Adapun dalam soal politik, suhu pastinya akan memanas dengan digelarnya pilkada serentak dan persiapan pilpren 2019. Yang menggembirakan adalah, ekonomi indonesia akan lebih baik lagi di tahun anjing tanah 2018 dimana akan banyak investor bergairah untuk menanamkan modalnya di Indonesia khususnya yang berkaitan dengan sektor alam.

Dalam dunia selebriti di tanah air, skandal artis dan pejabat akan terbongkar dimana pejabat tersebut sudah memiliki istri dan dikabarkan pejabat tersebut telah menikah siri dengan wanita artis tersebut. Adapun percerain di tahun 2018 akan menurun tidak seheboh di tahun 2017. Yang ada hanyalah keributan antar sesama artis dan yang memprihatinkan adalah makin maraknya hubungan sesama jenis yang sebenarnya memang sudah menjadi rahasia umum di dunia artis.

Secara umum, Indonesia akan lebih baik di 2018 dibandingkan tahun sebelumnya. Masyarakat indonesia harus makin banyak yang memiliki pemikiran optimis sebab pesimis pun tidak akan merubah keadaan malah bisa memperburuk. Dengan banyaknya masrakayat indonesia yang optimis, banyak berdoa pada Tuhannya maka Insya Allah Indonesia akan menjadi bangsa yang maju karena energi positif akan menaungi bangsa ini sehingga secara tidak langsung akan berdampak pada perbaikan di segala bidang kehidupan.









PLASTROMANCY

Metode ramalan yang menggunakan cangkang kura-kura sebagai mediumnya, Ramalan ini dilakukan di zaman China kuno.

ASMA SURYANI

Merupakan sebuah ilmu kuno dan dirahasiakan. Setiap kata dari Wirid-nya menghubungkan si pengamal dengan energi dua Malaikat yang merupakan Malaikat kepala dari ribuan malaikat. Karakter energynya yang sangat kuat, solid dan tajam merupakan salah satu kelebihan dari Asma Suryani. Jika energi Asma Suryani telah melebur pada diri pengamal, daya energi akan meliputi tubuh fisik dan eterik pengamal, membuat pengamal selamat dari senjata, tajam dan tumpul, selamat dari racun, santet dan air keras. Pada saat prosesi Inisiasi, Rajah akan diguratkan dengan tinta khusus pada tubuh pengamal, dan transmisi penurunan kalimat wirid dilakukan secara lisan (tidak boleh ditulis). Inisiasi jarak jauh dapat dilakukan dengan teknik khusus.


belajar metafisika

bisnis bitcoin