Minggu Legi, 26 Mei 2019
21 Ramadhan 1440 Hijriyah


Hubungan Chakra dan Aura


Pada artikel sebelumnya, kami telah menjelaskan apa itu chakra. Lalu apakah hubungannya antara chakra dengan aura?


Cakra merupakan pintu-pintu energi di badan bioplasmik yang mengeluarkan energi dalam membentuk medan energi aura. Dengan kata lain, cakra adalah larnpu, sedangkan aura adalah adalah sinar yang mernancar dari lampu tersebut. Bentuk aura manusia melingkari tubuh seseorang dengan bentuk elips, baik untuk ukuran dan warna yang tertangkap menunjukkan hal-hal istimewa tentang kesehatan jasmani, emosi, mental, dan spiritual seseorang. Dalam kondisi yang sehat auran berbentuk elips yang jelas, tepian padat dengan warna cerah, sedangkan pada orang stres aura yang terlihat ecara waskita maupun rnelalui mesin AVS (aura video station) nampak berkilat-kilat dengan perubahan warna-warni yang cepat, bahkan kadang menghilang dalam seperdetik.

Pada orang yang cemas dan sakit, akan terlihat warna aura atau cakra yang memudar, tidak cerah, dan tipis. Warna aura mempunyai tingkatan, misalnya warna pada cakra utama. Setiap warna mencerminkan segi positif dan negatif. jadi, orang yang beraura warna  merah tidak boleh dikatakan spirit dan kepribadiannya lebih rendah dari warna lainnya. Yang penting, semua warna itu bagus karena aura terbentuk dari cakra utama yang aktif dan energinya membentuk serta menghasilkan warna aura yang terlihat.

Singkatnya, medan aura yang berwarna apa pun bisa dikatakan baik/sehat kalau berwarna cerah (bersih),  bentuknya elips dengan tepian jelas, dan padat. Selain  mencerminkan fisik seseorang, aura juga dapat mencerminkan karakter seseorang.









PUASA PATI GENI

Puasa Patigeni hampir sama dengan puasa Ngebleng. Perbedaanya ialah tidak boleh keluar kamar dengan alasan apapun, tidak boleh tidur sama sekali. Biasanya puasa ini dilakukan sehari semalam, ada juga yang melakukannya 3 hari, 7 hari dst. Jika seseorang yang melakukan puasa Patigeni ingin buang air maka, harus dilakukan didalam kamar (dengan memakai pispot atau yang lainnya). Ini adalah mantra puasa patigeni : ?niat ingsun patigeni, amateni hawa panas ing badan ingsun, amateni genine napsu angkara murka krana Allah taala?.

CARTOMANCY

Metode ramalan yang menggunakan kartu sebagai mediumnya seperti kartu Remi, Ceki, Tarot dan kartu Rune. Atau lebih dikenal dengan istilah Ramalan keberuntungan "Fortune Telling"


belajar metafisika

info dunia gaib