literature review on consumer buying behavior essay on customs and courtesies military homework help division homework help definitions homework help singapore selfless service army essay

Jumat Pahing, 13 Desember 2019
15 Rabiul Tsani 1441 Hijriyah


nomor hp hoki

Maaf nama yang anda cari tidak ditemukan.






METAFISIKA

adalah cabang filsafat yang mempelajari penjelasan asal atau hakekat objek (fisik) di dunia. Metafisika adalah studi keberadaan atau realitas. Metafisika mencoba menjawab pertanyaan-pertanyaan seperti: Apakah sumber dari suatu realitas? Apakah Tuhan ada? Apa tempat manusia di dalam semesta? Cabang utama metafisika adalah ontologi, studi mengenai kategorisasi benda-benda di alam dan hubungan antara satu dan lainnya. Ahli metafisika juga berupaya memperjelas pemikiran-pemikiran manusia mengenai dunia, termasuk keberadaan, kebendaan, sifat, ruang, waktu, hubungan sebab akibat, dan kemungkinan. Penggunaan istilah "metafisika" telah berkembang untuk merujuk pada "hal-hal yang di luar dunia fisik". "Toko buku metafisika", sebagai contoh, bukanlah menjual buku mengenai ontologi, melainkan lebih kepada buku-buku mengenai ilmu gaib, pengobatan alternatif, dan hal-hal sejenisnya.

HIPNOSIS / HIPNOTIS

adalah proses psikologis alami yang "melompati" proses berpikir kritis dan membentuk satu jenis pikiran dan persepsi tertentu yang bisa digunakan untuk mempengaruhi diri sendiri maupun orang lain. metodenya adalah dengan menanamkan sugesti kepada alam bawah sadar manusia. Pada perkembangan selanjutnya, hipnotis bisa digunakan untuk hiburan dan pengobatan (hipnoterapi)


belajar metafisika

info dunia gaib