Selasa Wage, 18 Juni 2019
14 Syawal 1440 Hijriyah


Khasiat Surah Yasin Ayat 9


Berikut adalah khasiat surah yasin ayat 9 yang bisa digunakan untuk memproteksi dari berbagai kejahatan.

Doanya :

"WA-JA ‘ALNA MIN BAINI AIDIIHIM SADDAN WA MIN KHALFIHIM SADDAN FA AGHSYAINAAHUM FAHUM LA YUBSHIRRUN"

dan Kami adakan di hadapan mereka dinding dan di belakang mereka dinding (pula), dan Kami tutup (mata) mereka sehingga mereka tidak dapat melihat.

Tata Cara Pemanfaatan :

1. Tuliskan ayat di atas menggunakan spidol yang tidak terhapus oleh air (spidol permanen) di sebuah piring melingkar lalu bungkus dengan plastik tahan air dan piring itu tanamlah di halaman rumah. Insya allah rumah (gedung) anda akan aman dari kejahatan pencurian, perampokan dll dengan ijin Allah.  

2. Ayat di atas juga bisa untuk melindungi diri kita dari bahaya dengan cara membacanya 7x pada saat saat yang genting. Kita akan lolos dari bahaya.

3. Bila ingin memiliki amalan memagari rumah (biasanya untuk paranormal) maka ayat diatas diwiridkan sebanyak 1000x selama 7 hari. Anda akan mampu memagari rumah dengan cara membacanya 7x di sebuah rumah yang dipagari. makhluk halus akan pergi dan kejahatan akan menjauh.
 









RUWATAN

Ruwatan adalah prosesi spiritual untuk menyingkirkan hambatan/rintangan dalam hidup seseorang. Rintangan bisa diakibatkan oleh takdir/karma, kiriman orang, aura yang tertutup, energi negatif. Prosesi ini biasanya dilakukan oleh paranormal atau dalang (orang yang ahli dalam bidang ilmu gaib)

NGELUWANG

Tapa Ngeluwang adalah tapa paling menakutkan bagi orang-orang awam dan membutuhkan keberanian yang sangat besar. Tapa Ngeluwang disebut-sebut sebagai cara untuk mendapatkan daya penglihatan gaib dan menghilangkan sesuatu. Tapa Ngeluwang adalah tapa dengan dikubur di suatu pekuburan atau tempat yang sangat sepi. Setelah seseorang selesai dari tapa ini, biasanya keluar dari kubur maka akan melihat hal-hal yang mengerikan (seperti arwah gentayangan, jin dlsb). Sebelum masuk kekubur, disarankan baca mantra ini : " Niat ingsun Ngelowong, anutupi badan kang bolong siro mara siro mati, kang ganggu maang jiwa insun, lebur kaya dene banyu krana Allah Ta'ala."


belajar metafisika

info dunia gaib