Selasa Legi, 21 Mei 2019
16 Ramadhan 1440 Hijriyah


 

Nenek Sakti Ini Mengeluarkan Paku Dan Lintah Akibat Santet


Sungguh Menakjubkan, Nenek Sakti Ini Mengobati Pasien Yang Terkena Santet Dengan Cara Mengeluarkan Paku Dan Lintah Dalam Tubuh Pasien.

 
 
Penampakan Asli UFO Di Radar Pesawat Jet Misteri Gaib Makam Nike Ardila Menembus Alam Gaib Gunung Kemukus Penampakan Tuyul Terekam Kamera Berburu Jenglot Bathara Kuwuk 7 Kejadian Aneh Di Kuburan Indonesia Atraksi Pusaka Mani Gajah Pusaka Anti Cukur Sosok Yang Di Duga Alien Di Turki Hampir Celaka Menarik Pusaka 3 Naga
 






PUASA NGEBLENG

Puasa Ngebleng adalah menghentikan segala aktifitas normal sehari-hari. Seseorang yang melakoni puasa Ngebleng tidak boleh makan, minum, keluar dari rumah/kamar, atau melakukan aktifitas seksual. Waktu tidur-pun harus dikurangi. Biasanya seseorang yang melakukan puasa Ngebleng tidak boleh keluar dari kamarnya selama sehari semalam (24 jam). Pada saat menjelang malam hari tidak boleh ada satu lampu atau cahaya-pun yang menerangi kamar tersebut. Kamarnya harus gelap gulita tanpa ada cahaya sedikitpun. Dalam melakoni puasa ini diperbolehkan keluar kamar hanya untuk buang air saja.

HIMMAH

Artinya tekad spiritual yang kuat.


belajar metafisika

info dunia gaib