Selasa Pahing, 16 Juli 2019
13 DzulQa'dah 1440 Hijriyah


Zodiak yang Susah Move On Pasca Patah Hati


jodoh

Jatuh cinta berjuta rasanya. Namun apa yang terjadi jika kebalikannya yakni patah hati? tentu saja hal itu hal yang tidak mengenakan bagi siapapun. Ada orang yang dengan cepat bisa move on setelah patah hati namun ada juga yang sulit untuk move on.

Mereka yang sulit untuk move on biasanya akan merasakan hidup terasa hampa, langit seakan runtuh menghujam hatinya, makan tak nafsu, tidur pun tak nyenyak. Yang ada dipikirannya adalah mantan kekasihnya dan ingin rasanya menyalahkan Tuhan karena menyesal telah dipertemukan. Buat apa dipertemukan kalau harus berpisah? demikian yang muncul dibenaknya.


Tentu saja jika dibiarkan berlarut-larut hal ini akan membahayakan dirinya karena bisa terserah depresi. Mungkin itu sebabnya ada ungkapan yang mengatakan, cintailah seseorang sekedarnya saja dan bencilah sekedarnya saja alias jangan menjadi orang baperan sehingga jika suatu saat harus berpisah maka itu tidak akan memukul perasaannya.

Nah, zodiak apa saja sih yang sulit untuk move on?

1. Capricorn
Pribadi capricorn biasanya sulit untuk mengendalikan perasaan atau emosinya. Jika anda memiliki pasangan capricorn maka wajib menjaga perasaannya yang sensitif dan bahkan bisa cenderung temperamental. Jadi ketika seorang capricorn patah hati maka hidupnya akan cenderung semrawut, sulit untuk move on.


2. Leo
Leo akan tampak sebagai orang yang strong/kuat namun sebenarnya leo adalah pribadi yang mampu menyembunyikan perasaan atau masalahnya di depan orang lain. Ketika seorang Leo patah hati, ia bisa menangis berlama-lama sendirian di dalam kamar. Untuk itu jika anda memiliki seorang teman berzodiak leo, ada baiknya anda melakukan pendekatan jika ia sedang mengalami patah hati. Tujuannya adalah agar dia dapat diajak bicara sehingga tidak merasa sendirian saat patah hari.

3. Taurus
Ketika seorang taurus patah hati, ia akan sangat sedih karena merasa kehilangan seorang kekasih yang menurutnya akan sulit dicari penggantinya. Dunia seakan berhenti berputar tanpa kehadiran kekasihnya. Semua rencana perjalanan, proyek, pekerjaan dan lain sebagainya bisa dibatalkan secara sepihak jika sedang patah hati dan ia lebih memilih mengurung diri dalam kamar meratapi kisah cintanya yang gagal.

4. Pisces
Seorang pisces ketika patah hati akan sulit untuk mencari pengganti kekasihnya. Pisces cenderung akan mengingat-ingat mantan kekasihnya, melihat foto-fotonya, stalking di Facebooknya dan biasanya dia akan melakukan berbagai cara agar kekasihnya bisa kembali ke pelukannya.









RAGA SUKMA

Raga Sukma atau Astral Projection adalah ilmu melepas sukma dimana jika sukma kita mampu keluar dari tubuh maka kita bisa menjelajah alam fisik dan juga alam gaib. Manfaatnya tentu bisa berkunjung ke berbagai negara, mengunjungi sanak saudara, bertemu dengan guru gaib/rijalulah, bertemu mahluk halus, mengagumi ciptaan Allah dll. Kemampuan meraga sukma juga sebagai sarana belajar ilmu kematian sehingga kematian tidak lagi sebagai hal yang perlu ditakuti. Dalam hadist dikatakan "matilah kamu sebelum kamu dimatikan". Atau dalam bahasa jawa "mati sakjroning urip" (matilah kamu selagi hidup).

UFO

UFO adalah singkatan dari Unidentified Flying Object, yang artinya benda terbang tak dikenal atau Benda Terbang Aneh. Ilmu yang menyelidiki fenomena tentang UFO dinamakan Ufologi, sementara orang yang melakukan penyelidikan mengenai UFO disebut Ufolog. Makhluk yang membawa UFO disebut sebagai Ufonaut, dan umumnya lebih sering disebut dengan istilah: E.T. atau ALF (Alien Life Form). E.T. adalah singkatan dari Extra Terrestrial, yang artinya berasal dari luar bumi. Karena ada teori yang mengatakan bahwa makhluk UFO bisa saja berasal dari bumi (dari dalam bumi atau dasar laut), maka penggunaan istilah alien lebih sering digunakan daripada E.T. Penggunaan istilah isPiring Terbang pertama kali digunakan oleh pilot Kenneth Arnold yang melihat sembilan obyek terbang aneh dalam suatu formasi di atas gunung Rainier, pegunungan Cascade, Washington. Peristiwa itu terjadi pada tanggal 24 Juni 1947. Sejak itu, masalah UFO banyak dibicarakan orang


belajar metafisika

info dunia gaib