Minggu Pon, 17 Februari 2019
11 Jumadil Tsani 1440 Hijriyah


Zodiak Yang Menyukai Tantangan Hidup


horoskop zodiak

Dalam hidup, ada orang yang menyukai tantangan dan ada yang mencari zona nyaman. Contoh orang yang menyukai zona nyaman adalah mencari pekerjaan seperti PNS yang kerjanya relatif santai dan mendapat fasilitas yang terjamin hingga pensiun. Sedangkan yang menyukai tantangan cenderung akan memilih pekerjaan yang menantang atau bahkan mendirikan usaha sendiri (tidak tergantung pada orang lain).


Nah berikut ini adalah zodiak yang memiliki karakter menyukai tantangan dalam hidup, berani mengambil resiko. Apakah anda termasuk ?

1. Zodiak Aries
Mereka yang berzodiak aries dikenal berani dan penuh ambisi menaklukan segala tantangan. Hal yang menantang justru yang dia cari. Karakternya kompetitif dan pantang menyerah. Mereka yang berzodiak aries biasanya banyak yang membangun usaha sendiri dan kurang suka jika bekerja diperintah orang lain.

2. Zodiak Sagittarius
Mereka yang berzodiak Sagittarius adalah berjiwa petualang dan menyukai kebebasan. Hidup baginya harus penuh dengan adrenalin perjuangan. Tidak menyukai kemalasan, status quo. Menikmati hidup adalah dengan menghadapi tantangan yang ada.

3. Zodiak Gemini
Meskipun Gemini tidak terlalu menyukai petualangan, namun ia adalah tipikal orang nekad dan sanggup berjuang sampai detik terakhir. Ibarat ikut lomba lari, saat orang lain menyerah ditengah jalan, ia akan terus melaju sampai garis finish. Saat menghadapi orang yang dianggap menakutkan pun ia berani menghadapinya dan tidak kenal rasa takut.

4. Zodiak Aquarius
Mereka yang berzodiak Aquarius hidupnya dinamis, tidak membosankan, menyukai keseruan dan tantangan hidup. Perubahan hidup yang lebih baik akan ia perjuangkan secara maksimal.

Nah jika anda bukan termasuk orang menyukai tantangan hidup, mungkin akan lebih jika anda mencari pasangan hidup yang senang dengan tantangan agar kehidupan anda lebih dinamis dan bergairah.









ANASIR

bagian dari bahan terciptanya sebuah wujud. Misalnya dalam tubuh manusia terdapat anasir (unsur) bumi, api, udara dan air. Masing-masing mewakili karakter nafsu. Adanya empat anasir itu menyebabkan manusia bersemangat (dinamis) dalam melakukan aktifitas kehidupannya.

FANA

hilang saat berdzikir, "menyatu" dengan Tuhan, manusia mengalami kefanaan dii. Dalam kefanaan seseorang banyak mengalami pengalaman spiritual.


belajar metafisika

info dunia gaib