Minggu Legi, 26 Mei 2019
21 Ramadhan 1440 Hijriyah


Zodiak Yang Memiliki Intuisi Tajam


horoskop zodiak

Intuisi adalah kemampuan spiritual manusia dalam hal memprediksi segala sesuatu misalnya mendapatkan firasat buruk saat akan bepergian, mengetahui hoki atau tidaknya suatu bisnis, mengetahui arah pegerakan pasar (bagi trader), mengetahui watak seseorang dll.

Nah kaitannya dengan zodiak, ada beberapa zodiak yang biasanya memiliki intuisi yang cukup tajam dimana memang intuisi ini merupakah gift atau anugerah dari Tuhan. Namun meski demikian, memiliki intuisi yang tajam juga bisa dipelajari dan dilatih oleh zodiak apapun misalnya dengan pelatihan aktivasi otak tengah. Berikut ini adalah beberapa zodiak yang secara alami memiliki intuisi yang tajam :


 

1. Aquarius 
Sosok aquarius biasanya memiliki kemampuan menangkap firasat buruk dalam waktu yang akan datang. Misalnya jika hendak berbisnis dengan seseorang, biasanya dia sudah mengetahui apakah dalam jangka waktu kedepan bisnisnya akan bagus atau malah mengalami banyak masalah. Aquarius mengkombinasikan antara logika dan intuisi untuk memprediksi segala hal.

 

2. Cancer
Mereka yang berzodiak cancer biasanya adalah orang yang lemah lembut, baperan alias sensitif. Kemampuannya dalam intuisi adalah seringkali menerima "wangsit" akan ada sesuatu yang terjadi. Tak heran biasanya orang cancer kerap dimintai nasehat karena seringkali prediksinya menjadi kenyataan.

 

3. Pisces
Mereka yang berzodiak pisces memiliki kemampuan belajar berdasarkan pengalaman-pengalaman hidupnya sehingga ia mampu mengingat dan merasakan sesuatu berdasarkan pengalamannya tersebut. Dalam menjalani hidupnya, ia mengandalkan intuisi agar terhindar dari berbagai hal negatif.

 

4. Scorpio
Zodiak scorpio memiliki kewaspadaan yang tinggi. Ia biasanya menganalisa segala sesuatu baik buruknya sebelum mengambil keputusan dengan mempertimbangkan kepekaan nurani atau intuisinya. Jika perasaannya tidak enak, biasanya ia akan menghindari keputusan tersebut.









TENAGA DALAM

Tenaga dalam adalah suatu konsep yang populer di dalam masyarakat Melayu di Asia Tenggara terutamanya di Indonesia dan Malaysia. Tenaga dalam dianggap suatu tenaga manusia yang mempunyai kekuatan luarbiasa. Tenaga dalam dibedakan dari tenaga luar manusia (yang biasanya disebut secara ringkas sebagai "tenaga" saja) yang berbentuk tenaga fisik seperti kekuatan otot tangan mengangkat barang. Pada dasarnya setiap orang memiliki apa yang disebut dengan tenaga dalam, hanya saja mereka tidak mengetahui bagaiman cara membangkitkan atau mengembangkannya. Tenaga dalam itu itu sudah ada sejak manusia dilahirkan. Tetapi tenaga itu masih pasif dan sewaktu-waktu akan bangkit bila orang tersebut dalam keadaan panik, tidur berjalan, terhipnotis atau ketakutan yang luar biasa. Contoh : Seseorang yang takut kepada anjing akan memiliki kemampuan yang luar biasa dalam berlari menghindari kejaran anjing yang berlari cepat. Bila terdesak, orang tersebut dapat melompati tembok setinggi 2 m dengan sekali lompat. Rasa takut yang berlebihan tersebut dapat membangkitkan tenaga dalamnya yang sedang 'tidur'. Secara otomatis tenaga dalam tersebut bangkit dan tersalur pada kedua kakinya yang sedang dipergunakan untuk berlari, tetapi setelah berhasil menyelamatkan diri kekuatan itu reda dan energi itu 'tidur' kembali. Kemudian orang itu baru menyadari bahwa dirinya telah melakukan sesuatu yang luar biasa.

TAYUH

Merupakan perkiraan tentang cocok atau tidaknya, angsar sebilah keris dengan (calon) pemiliknya. Sebelum memutuskan, apakah keris itu akan dibeli (dibayar mas kawinnya), si peminat biasanya terlebih dulu akan me- tayuh atas keris itu. Tujuannya untuk mengetahui, apakah keris itu cocok atau berjodoh dengan dirinya.


belajar metafisika

info dunia gaib