Selasa Pahing, 16 Juli 2019
13 DzulQa'dah 1440 Hijriyah


Zodiak Yang Memiliki Intuisi Tajam


horoskop zodiak

Intuisi adalah kemampuan spiritual manusia dalam hal memprediksi segala sesuatu misalnya mendapatkan firasat buruk saat akan bepergian, mengetahui hoki atau tidaknya suatu bisnis, mengetahui arah pegerakan pasar (bagi trader), mengetahui watak seseorang dll.

Nah kaitannya dengan zodiak, ada beberapa zodiak yang biasanya memiliki intuisi yang cukup tajam dimana memang intuisi ini merupakah gift atau anugerah dari Tuhan. Namun meski demikian, memiliki intuisi yang tajam juga bisa dipelajari dan dilatih oleh zodiak apapun misalnya dengan pelatihan aktivasi otak tengah. Berikut ini adalah beberapa zodiak yang secara alami memiliki intuisi yang tajam :


 

1. Aquarius 
Sosok aquarius biasanya memiliki kemampuan menangkap firasat buruk dalam waktu yang akan datang. Misalnya jika hendak berbisnis dengan seseorang, biasanya dia sudah mengetahui apakah dalam jangka waktu kedepan bisnisnya akan bagus atau malah mengalami banyak masalah. Aquarius mengkombinasikan antara logika dan intuisi untuk memprediksi segala hal.

 

2. Cancer
Mereka yang berzodiak cancer biasanya adalah orang yang lemah lembut, baperan alias sensitif. Kemampuannya dalam intuisi adalah seringkali menerima "wangsit" akan ada sesuatu yang terjadi. Tak heran biasanya orang cancer kerap dimintai nasehat karena seringkali prediksinya menjadi kenyataan.

 

3. Pisces
Mereka yang berzodiak pisces memiliki kemampuan belajar berdasarkan pengalaman-pengalaman hidupnya sehingga ia mampu mengingat dan merasakan sesuatu berdasarkan pengalamannya tersebut. Dalam menjalani hidupnya, ia mengandalkan intuisi agar terhindar dari berbagai hal negatif.

 

4. Scorpio
Zodiak scorpio memiliki kewaspadaan yang tinggi. Ia biasanya menganalisa segala sesuatu baik buruknya sebelum mengambil keputusan dengan mempertimbangkan kepekaan nurani atau intuisinya. Jika perasaannya tidak enak, biasanya ia akan menghindari keputusan tersebut.









DEWA

(bahasa Inggris: Deity) adalah makhluk supernatural yang menguasai unsur-unsur alam atau aspek-aspek tertentu dalam kehidupan manusia., disembah, dianggap suci dan keramat, dan dihormati oleh manusia. Dewa dianggap berwujud bermacam-macam, biasanya berwujud manusia atau binatang. Mereka hidup abadi. Mereka memiliki kepribadian masing-masing. Mereka memiliki emosi, kecerdasan, seperti layaknya manusia. Beberapa fenomena alam seperti petir, hujan, banjir, badai, dan sebagainya, termasuk keajaiban adalah ciri khas mereka sebagai pengatur alam. Mereka juga mengatur aspek-aspek dalam kehidupan manusia dan menentukan nasibnya. Mereka pula dapat memberi hukuman. Beberapa Dewa tidak memiliki kemahakuasaan penuh, mereka disembah dengan sederhana. Para makhluk supernatural yang menguasai unsur-unsur alam atau aspek-aspek tertentu dalam kehidupan manusia yang berjenis kelamin pria disebut Dewa, sedangkan Dewi adalah sebutan untuk yang berjenis kelamin wanita.

CURIGA MANJING WARANGKAN

badan halus dalam badan kasar


belajar metafisika

info dunia gaib