Senin Pahing, 22 April 2019
16 Sya'ban 1440 Hijriyah


Zodiak Mana yang Paling Setia?


jodoh

Dalam ilmu astrologi atau horoskop, kita dapat mempelajari karakteristik manusia yang dipetakan dalam 12 zodiak. Karakteristik tersebut mencakup sifat diri, peruntungan dalam hal ekonomi, karir hingga karakter dalam hubungan asmara. Khusus dalam hubungan asmara, kita dapat memprediksi apakah seseorang itu termasuk kategori setia atau tidak.


Tentu saja tidak semua prediksi itu tepat namun tidak ada salahnya untuk diwaspadai karena keilmuan horoskop telah mengalami pembuktian sekian lama. Lalu, zodiak manakah yang paling setia?

* Taurus
Mereka yang berzodiak taurus memiliki prinsip yang keras dalam hubungan asmara yakni kepastian. Jika hubungannya dengan sang kekasih dirasakan sudah mantap dan pasti maka ia akan mempertahankan hubungan tersebut mati-matian dan selalu menjaganya agar tetap harmonis. Bagi anda yang memiliki pasangan taurus, anda harus dapat memberikan kepastian hubungan pada pasangan anda maka dijamin pasangan anda akan setia pada anda.

* Capricorn
Mereka yang berzodiak capricorn dikenal sangat pandai menjaga hubungan dengan siapapun termasuk kekasihnya. Jika terdapat masalah, maka ia akan segera memperbaiki hubungannya agar harmonis kembali. Pribadi capricorn merupakan sosok yang penyayang kepada kekasihnya. Kesetian adalah harga mati untuk mereka yang berzodiak capricorn.

* Leo
Mereka yang berzodiak leo meruipakan pribadi yang penuh cinta. Jika sudah merasa nyaman dengan kekasihnya maka ia akan mempertahankan hubungan ini. Pribadi leo juga dikenal sebagai pribadi yang jujur, toleran dan peka terhadap sesama sehingga akan berusaha sekuatnya menjaga hubungan/perasaan/emosi dengan siapapun terlebih kekasihnya.

* Cancer
Pribadi cancer merupakan pribadi yang mampu menjaga komitmennya dalam bidang apapun terlebih dalam hubungan cinta. Mereka akan memberikan komitmen/kesetiaan pada kekasihnya 100%. Sosok cancer merupakan orang yang penuh perhatian sehingga kekasihnya akan merasa bahagia karena merasa diperhatikan.









LUK

Istilah ini digunakan untuk bilah keris yang tidak lurus, tetapi berkelok atau berlekuk. Luk pada keris selalu gasal, tidak pernah genap. Hitungannya mulai dari luk tiga, sampai luk tigabelas. Itu keris yang normal. Jika luknya lebih dari 13, dianggap sebagai keris yang tidak normal, dan disebut keris kalawijan atau palawijan. Jumlah luk pada keris selalu gasal, tidak pernah genap. Selain itu, irama luk keris dibagi menjadi tiga golongan. Pertama, luk yang kemba atau samar. Kedua, luk yang sedeng atau sedang. Dan ketiga, luk yang rengkol -- yakni yang irama luknya tegas.

ANGKER

Keadaan/situasi yang menakutkan karena diyakini adanya mahluk halus yang mendiami suatu tempat.


belajar metafisika

info dunia gaib