Sabtu Wage, 23 Juni 2018
9 Syawal 1439 Hijriyah


Tipe Mantan Berdasarkan Zodiaknya


jodoh

Putus dari pacar atau kekasih adalah hal biasa. Ada yang mampu untuk move on, ada juga yang sulit untuk move on bahkan depresi berat. Nah tipe apakah mantan kamu berdasarkan zodiaknya ?

1. Aquarius : merupakan sosok mantan yang cuek dan tidak ingin mengenang kembali masa-masa romantis yang pernah terjalin bersama. Tipe yang seperti ini biasanya lebih mudah untuk move on dan cari gebetan baru.


2. Pisces : mantan yang baik dan tetap berusaha menjalin hubungan yang baik dengan para mantan. Berhati-hatilah karena bisa CLBK (cinta lama bersemi kembali).

3. Aries : tipe mantan yang sering teringat kekasihnya yang lalu. Tidak mudah melupakan kenangan indah yang telah dilalui bersama kekasihnya.

4. Taurus : mantan yang dapat berteman dengan baik dengan ex kekasihnya.

5. Gemini : mantan yang suka ingin balik lagi dengan kekasihnya. Biasanya sering putus nyambung.

6. Cancer : merupakan tipe mantan yang sentimentil, baperan dan kerap stalking dan mantan kekasihnya.

7. Leo : tipe mantan yang susah untuk move on. Sering sakit hati jika putus cinta. Hal ini dikarena leo tipe orang yang mencurahkan secara total cintanya pada sang kekasih.

8. Virgo : mantan yang berzodiak virgo akan sulit menerima jika diputuskan oleh kekasihnya. Virgo tidak menyukai gonta ganti pasangan sehingga selalu berusaha agar kekasihnya bisa bersama selamanya.

9. Libra : mantan yang sulit memaafkan kekasihnya jika diputus cintanya. Libra selalu berjuang agar kisah cintanya abadi sehingga ia akan merasa sia-sia usahanya jika diputus sang kekasih.

10. Scorpio : mantan yang galak dan ditakuti sehingga mantan kekasihnya enggan membuka komunikasi kembali.

11. Sagitarius : mantan yang masih suka berharap untuk balikan lagi. Mantan yang baik untuk dijadikan sahabat.

12. Capricorn : mantan yang mudah sakit hati dan kerap memutuskan untuk jomblo dalam waktu yang lama setelah putus cintanya.









DEWA

(bahasa Inggris: Deity) adalah makhluk supernatural yang menguasai unsur-unsur alam atau aspek-aspek tertentu dalam kehidupan manusia., disembah, dianggap suci dan keramat, dan dihormati oleh manusia. Dewa dianggap berwujud bermacam-macam, biasanya berwujud manusia atau binatang. Mereka hidup abadi. Mereka memiliki kepribadian masing-masing. Mereka memiliki emosi, kecerdasan, seperti layaknya manusia. Beberapa fenomena alam seperti petir, hujan, banjir, badai, dan sebagainya, termasuk keajaiban adalah ciri khas mereka sebagai pengatur alam. Mereka juga mengatur aspek-aspek dalam kehidupan manusia dan menentukan nasibnya. Mereka pula dapat memberi hukuman. Beberapa Dewa tidak memiliki kemahakuasaan penuh, mereka disembah dengan sederhana. Para makhluk supernatural yang menguasai unsur-unsur alam atau aspek-aspek tertentu dalam kehidupan manusia yang berjenis kelamin pria disebut Dewa, sedangkan Dewi adalah sebutan untuk yang berjenis kelamin wanita.

GEOMANCY

Metode ramalan yang menggunakan bumi sebagai mediumnya yakni dengan menafsirkan bentuk tanah dan pengaruh arus bumi. Metode ini termasuk juga menafsirkan titik-titik bumi, pola-pola yang dihasilkan oleh segenggam tanah yang jatuh ke dataran, menafsirkan gundukan, bunyi dan gerakan retakan-retakan yang dihasilkan oleh lumpur yang mengering.


belajar metafisika