Selasa Kliwon, 19 Maret 2024


Shio yang Hoki di Tahun 2020


Dalam dunia feng shui, hoki atau keberuntungan akan berganti siklusnya tiap tahun. Tahun 2020 adalah tahun tikus logam. Bagi yang memiliki shio dibawah ini, silahkan anda gunakan kesempatan sebaik-baiknya untuk berikhtiar karena alam semesta akan cenderung memberikan keberuntungan pada anda dibandingkan shio lainnya.


Baca juga :

Berikut adalah 3 shio yang memiliki peruntungan paling baik di tahun 2020

1. Shio Kerbau

Mereka yang shionya kerbau adalah tipe orang yang suka bekerja keras, jujur dan kuat dalam memegang prinsip. Aura energi di tahun tikus logam cukup mendukung mereka yang bershio kerbau.

2. Shio Naga

Mereka yang shionya naga adalah orang yang konsisten dalam melakukan usaha dan bersemangat meskipun cenderung perfesioknis. Di ramalkan hoki shio naga akan naik di tahun 2020 tapi shio naga harus hati-hati dalam bertindak dengan tetap mematuhi aturan hukum.

3. Shio Monyet

Mereka yang bershio monyet adalah sosok yang mudah bersosialisasi dan juga cerdas sehingga dengan keunggulannya ini di tahun 2020 peruntungannya akan semakin moncer.







 


AJENGAN

gelar untuk orang yang dituakan dan dihormati oleh masyarakat. Istilah ini berasal dari daerah jawa barat.

FIRASAT

Gejala atau tanda-tanda suatu peristiwa akan terjadi. Indera untuk menerima atau merasakan adanya firasat, disebut indera batin atau indera ke 6. Firasat datang dapat melalui getaran hati tanpa sebab-sebab yang melatarbelakanginya, namun dapat juga datang setelah melihat suatu kejadian alam yang disebut titen yaitu kebiasaan suatu kejadian berdasarkan tanda-tanda alam.




RAMALAN


Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika