Jumat Wage, 19 April 2019
13 Sya'ban 1440 Hijriyah


Ramalan Horoskop 2017 Untuk Leo, Virgo dan Libra


ramalan zodiak 2017

Simak ramalan horoskop/zodiak leo, virgo dan libra di tahun 2017.

Leo (23 Juli - 22 Agust)
Kesuksesan keluarga dan karir akan menunggu. Di awal tahun, penawaran yang menyenangkan akan muncul. Jangan takut menghadapi masaiah karena sebagai warga yang berdiam di bawah pengaruh Matahari, anda akan bisa menyelesaikan kesulitan itu dan mendapat penghargaan setimpal.

Akan lebih baik jika anda memfokuskan energi pada arah yang berbeda yang positif. Janganlah fokus pada masalah yang akan membuat anda stres. Gunakan waktu ini untuk mengembangkan pribadi dan kehidupan sosial anda. Keluarlah dan hapusiah kontak-kontak lama.

Di Maret 2017, anda yang masih jomblo akan memiliki kesempatan yang baik sekali untuk menemukan belahan-jiwa anda. Bintang akan rnemihak pada anda. Anda akan mendapat keharmonisan dalam hubungan penuh rasa cinta. Semua hal berjalan sesuai rencana. Gunakan waktu yang tenang dan stabil ini untuk menghadapi tantangan dalam jangka panjang. Ambillah waktu untuk bersantai. Sebaiknya anda tidak meninggalkan acara-acara penting karena mungkin anda akan melewatkan kesempatan panting yang tidak akan terulang.


Jangan terlalu memaksakan sesuatu kehendak pada orang lain. Cobalah untuk lebih mementingkan kedamaian. Jika anda bisa seperti ini, anda akan merasa jauh lebih baik, dan anda tidak akan harus mengalami stres Iagi. Perhatikan juga kesehatan anda, jangan rernehkan gangguan kesehatan sekecil apapun.

 

Virgo (23 Agust - 22 Sept)
Berbanggatah warga Virgo Karena anda termasuk golongan pekerja keras dan cerdas. Di awal tahun, masalah dalam perkerjaan akan muncul. Mungkin juga akan ada sedikit krisis keuangan. Hal itu akan memaksa anda untuk bekerja lebih keras lagi sehingga agak abai pada pasangan. Anda harus pandai-pandai mencari kesempatan agar si dia tidak
ngambek.

Pada pertengahan tahun anda juga akan dihadapkan dengan stres akibat pekerjaan. Keluarga pasti akan mendukung anda, untuk memperkuat anda. Untuk itu jangan lupa, setelah melewati badai, anda perlu liburan bersama keluarga yang sempat tertunda. Terlebih saat itu anda sudah tidak lagi dikejar-kejar pekerjaan.

Bagi anda yang masih jomblo akan memiliki kesempatan untuk menemukan lawan jenisnya. Pada tahun  ini, kesempatan akan semakin besar untuk menemukan pasangan yang tepat. Mereka yang sudah menapaki hubungan yang lebih serius juga akan menemukan kebahagiaan yang lebih besar lagi.

 

Libra (23 Sept - 22 Okt)
Tahun 2017 diramalkan akan seperti komedi putar yang memusingkan bagi warga Libra yang berada di bawah naungan planet Venus. Tapi jangan khawatir, anda akan melalulnya dengan balk. Setelahnya, anda akan menjadi lebih kuat dan siap untuk tantangan selanjutnya. Berterimakasihlah pada sifat anda yang balk dan kreatif sehingga mampu mengeluarkan ide-ide baru untuk mengatasi masalah tersebut.

Libra akan mengalami awal tahun yang agak melelahkan. Berlibur di awal tahun perlu dilakukan meski kurang lazim. Pada periode ini anda akan merasakan pengalaman keharmonisan dan juga kesempatan besar dalam hubungan pribadi.

Jangan takut untuk memulal hal baru. Terjunlah ke tengah masyarakat. Sebab anda memiliki energl positif yang dilbutuhkan oleh mereka. Pada pertengahan tahun karir anda kembali menemukan jalan menuju puncak. Atasan anda akhirnya tahu dan menghargai usaha anda. Jika anda tekun pada fase ini, tujuan anda akan segera tercapai.

Bagi yangs sudah berkeluarga, anda akan menlkmati keharmonisan dalam keluarga. Ketegangan besar akan muncul menjelang akhir tahun anda. Tetapi anda akan bisa mengatasinya sekaligus sehingga menjelang akhir tahun anda sudah bisa bersantai kembali.

 









RUWATAN

Ruwatan adalah prosesi spiritual untuk menyingkirkan hambatan/rintangan dalam hidup seseorang. Rintangan bisa diakibatkan oleh takdir/karma, kiriman orang, aura yang tertutup, energi negatif. Prosesi ini biasanya dilakukan oleh paranormal atau dalang (orang yang ahli dalam bidang ilmu gaib)

UFO

UFO adalah singkatan dari Unidentified Flying Object, yang artinya benda terbang tak dikenal atau Benda Terbang Aneh. Ilmu yang menyelidiki fenomena tentang UFO dinamakan Ufologi, sementara orang yang melakukan penyelidikan mengenai UFO disebut Ufolog. Makhluk yang membawa UFO disebut sebagai Ufonaut, dan umumnya lebih sering disebut dengan istilah: E.T. atau ALF (Alien Life Form). E.T. adalah singkatan dari Extra Terrestrial, yang artinya berasal dari luar bumi. Karena ada teori yang mengatakan bahwa makhluk UFO bisa saja berasal dari bumi (dari dalam bumi atau dasar laut), maka penggunaan istilah alien lebih sering digunakan daripada E.T. Penggunaan istilah isPiring Terbang pertama kali digunakan oleh pilot Kenneth Arnold yang melihat sembilan obyek terbang aneh dalam suatu formasi di atas gunung Rainier, pegunungan Cascade, Washington. Peristiwa itu terjadi pada tanggal 24 Juni 1947. Sejak itu, masalah UFO banyak dibicarakan orang


belajar metafisika

info dunia gaib