Jumat Pahing, 19 Oktober 2018
8 Safar 1440 Hijriyah


Ramalan Bisnis 2018 Berdasarkan Shio


ramalan shio

Tahun 2018 dalam "primbon china" disebut sebagai tahun "anjing tanah". Biasanya masyarakat dunia khususnya pengusaha taipan sangat memperhatikan prediksi atau ramalan yang berkaitan dengan shio mereka. Dengan mengetahui peruntungannya di tahun 2018 maka bisa mempersiapkan diri dengan lebih baik. Bagi yang ingin mengetahui shio silahkan anda masukan tanggal lahirnya di https://www.ramalanartinama.com/kalender-china.html

Bisnis yang Booming di tahun 2018


Bisnis apa yang bakalan booming di tahun 2018? bisnis yang memiliki prospek bagus adalah bisnis diluar unsur tanah dan logam. Disarankan anda menjalankan bisnis yang berkaitan dengan unsur api seperti kuliner, teknologi, elektronik dan sejenisnya karea diprediksi bisnis ini akan melonjak hebat. Apalagi dengan maraknya gadget dimana total kepemilikan gagdet sendiri melebihi jumlah penduduk indonesia yang berkisar 250 juta. Hal itulah yang harus dimanfaatkan para pebisnis mengingat gadget bukan hanya untuk telepon atau chat belaka namun juga bisa dimanfaatkan untuk promosi bisnis anda.


Bisnis yang Lesu di tahun 2018

Bisnis yang lesu adalah bisnis yang berunsur tanah dan logam. Berunsur tanah misalnya bisnis properti. Lalu yang berunsur besi misalnya otomotif, konstruksi dan sejenisnya. Namun kelesuan bisnis ini diprediksi tidak akan lebih buruk dibandingkan tahun 2015.


Shio yang Beruntung di tahun 2018

Shio yang beruntung adalah macan, kuda, kelinci dan anjing sendiri. Jika mengetahui bahwa shio ini beruntung, artinya anda yang memiliki shio ini bukan berarti malas-malasan. Justru di masa beruntung seperti ini harus lebih banyak kerja keras karena hasilnya akan sangat baik. Peluang-peluang yang muncul akan lebih mudah mendatangkan hasil. Catatan untuk shio kuda, nantinya akan muncul kejutan-kejutan yang menguntungkan. Untuk shio kelinci, bisnisya akan bergerak lincah menuju perbaikan dibanding tahun-tahun sebelumnya. Shio macan diprediksi dapat menutup hutang-hutangnya asalkan mampu berhemat lebih baik.

Shio yang kurang Beruntung di tahun 2018

Shio yang kurang beruntung adalah shio tikus, shio kerbau, shio kambing dan shio naga. Shio tikus emosinya kurang stabil sehingga bisnisnya akan mengalami gangguang seperti di tahun sebelumnya, untuk itu perbaikilah sikap agar lebih bersabar dan lebih banyak mendengar pendapat partner, bawahan dll. Khusus untuk shio kerbau akan menghadapi banyak fitnah dan aneka masalah, solusinya adalah dengan banyak bersabar dan mendekatkan diri pada Tuhan. Adapun shio naga diprediksi akan ciong/sial besar di 2018 sehingga keputusan apapun yang anda ambil harus dipikirkan matang-matang dan hindari membuka usaha baru atau melakukan usaha yang bersifat spekulatif. Solusi untuk shio naga adalah banyak bersedekah. Untuk shio kambing perbaikilah cara berkomunikasi agar tidak ada salah persepsi khususnya pada partner bisnis, tingkatkan pertemuan agar lebih saling mengenal.

Adapun Shio lainnya yang tidak disebut diatas adalah shio yang netral. Bisa beruntung atau terpuruk tergantung perilaku anda sendiri. Shio ayam misalnya, di tahun 2018 harus lebih bersabar karena 2018 ekonomi global akan meningkat sehingga stres diprediksi juga akan meningkat. Untuk shio ular, hindari kesalahan dalam mengambil keputusan dibidang keuangan seperti banyak berhutang/kredit atau memberikan memberikan hutang kepada orang lain. Shio babi jangan banyak berinvestasi jika potensinya masih tidak jelas atau pilihlah partner bisnis yang cocok jika dirasa kurang memiliki pengetahuan di bidang bisnis yang akan dijalani.









FATALISME

Kepercayaan bahwa segala sesuatu yang terjadi pada manusia dan alam ini sudah ditentukan oleh Tuhan tanpa bisa dirubah lagi oleh manusia.

DOA

Permohonan hamba kepada Tuhannya. Doa bisa saja dikabulkan atau ditunda pengabulannya tergantung dari kualitas orang yang berdoa dan ijin dari Tuhan.


belajar metafisika

info dunia gaib