Kamis Wage, 28 Maret 2024


Peruntungan Zodiak Sagitarius 2016


zodiak sagitarius

Sifat paling khas dari warga dengan zodiak Sagitarius , adalah ingin hidup bebas dan memiliki jiwa petualang tinggi. Sosok mereka enerjik, jujur, dan apa adanya. Di mana pun Sagitarius berada, kehadirannya sangat diterima lantaran sosoknya yang penuh pesona dan menyenangkan. Juga karena perilaku Sagitarius senantiasa memancarkan aura positif pada orang-orang disekelilingnya. 


Baca juga :

Peruntungan Sagitarius pada 2016 lumayan menggembirakan. Wawasannya yang luas dan sikapnya yang fleksibel memudahkannya melakukan manuver dan meraih keuntungan dari peluang yang ada. Jangan Iupa, rata-rata Sagitarius dikenal jago lobi dan diplomasi. Ia juga dikaruniai wawasan luas dengan ide-ide brilian yang membuatnya selalu menonjol baik sebagai pebisnis maupun karyawan. Sebagai pelaku bisnis, saatnya Sagitarius melakukan ekspansi besar-besaran, karena sepanjang 2016 angin baik tengah rnenaungi mereka.

Sebagai karyawan, ini momen tepat bagi Sagitarius untuk membuktikan kemampuan kerja dan dedikasinya pada perusahaan. Sikapnya yang persuasif memudahkannya mendapatkan dukungan dari rekan-rekan kerjanya. Bila semua Iancar, soal bonus atau kenaikan gaji hanya tinggal menunggu waktu. Bagi Sagitarius yang aktif di organisasi, tahun depan menjadi saat yang tepat untuk mengangkat performa dirinya agar semakin terkenal dan disegani.

Pesona Sagitarius sebagai pemimpin memang luar biasa, ia mampu menginspirasi anggota lain untuk sepaham dengan pemikirannya. Sayangnya, terkadang Sagitarius kerap membuat keputusan tergesa-gesa tanpa mempertimbangkan fakta-fakta lain terlebih dahulu.

ASMARA
Sikap Sagitarius yang terkadang aneh dan sulit dimengerti kerap menjadi penghalang hubungannya dengan kekasih. Pada 2016, Sagitarius harus bisa menjaga sikap agartintanya tetap langgeng. Jangan coba-coba bermain api.

KESEHATAN
Gaya hidup Sagitarius yang sportif dan enerjik sangat membantu dirinya mencapai kebugaran. Apalagi Sagitarius suka melakukan petualangan dan perjalanan jauh, hal itu membuat tubunya tetap fit. Jangan Iupa mengatur pola makan, karena Sagitarius sangat menyukai wisata kuliner.

KEUANGAN
Bagus. Banyak peluang diperoleh Sagitarius sepanjang tahun. Bagi yang muiai merintis usaha tahun depan sudah bisa menikmati hasilnya. Pendeknya, 2016 menjadi masa kemakmuran bagi Sagitarius.

KARIR
Asal bisa menunjukkan kinerjanya secara prima, tahun depan karir Sagitarius bakal gemilang. Tak hanya kenaikkan gaji, peluang promosi pun terbuka.







 


DEBUS

Bermakna besi runcing untuk melukai diri. Dalam debus, ada dua alat pokok yaitu besi runcing dan gada (pemukul). Jenis atraksi debus yang asli disebut almadat, yaitu menancapkan besi runcing pada perut dan seseorang memukul besi itu dengan gada. Debus merupakan ajaran tarekat Rifaiyah yang menguji kefanaan murid saat berzikir, digunakan cara-cara "menyakiti" diri. Pemusatan pikirian menuju Tuhan yang optimal, menyebabkan aktifitas penyiksaan itu tidak menimbulkan luka dan rasa sakit. Debus banyak berkembang di Aceh dan Banten.

GURAH

Cara tradisional membersihkan lubang tertentu dari anggota badan. Selain gurah hidung dikenal juga gurah mata, perut dan vagina.





RAMALAN


Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika