Kamis Wage, 28 Maret 2024


Peruntungan Zodiak Libra 2016


zodiak libra

Peruntungan Libra sepanjang 2016 tak begitu bagus. Karakter Tahun Monyet Api yang enerjik dan lincah acapkali membuatnya tertinggal. Akibatnya, Libra agak kedodoran menjalani 2016 yang memiliki ritme tinggi. Beberapa persoalan lama turut membebani langkahnya dan berakibat tidak maksimal semua hal yang dikerjakannya. Untungnya, Libra dikaruniai intelegensia tinggi. Di saat banyak persoalan menjepit, ia selalu bisa lolos dari lubang jarum; Sifat ragu-ragu dan banyak pertimbangan memang menjadi kendala Libra pada 2016. Banyak peluang menguap begitu karena aksinya yang telat. Rezeki Libra pun naik-turun. Ada beberapa bulan saat Libra dilanda problem keuangan, yakni April, Agustus dan Desember. Semua itu bisa diantisipasi dengan menciptakan peluang.


Baca juga :

Sebenarnya tidak ada istilah ‘kalah' untuk Libra. Karena zodiak ini memiliki semangat kuat untuk mewujudkan mimpi-mimpinya. Sifatnya yang sederhana namun penuh kesempurnaan jadi daya magnet bagi orang-orang di sekitarnya. Libra bisa memanfaatkan mereka untuk mendukung cita-citanya. Alhasil, meski peruntungannya kurang bagus, banyak hal bisa ditutupi.

ASMARA
Keagungan dan kemurahan hati Libra menjadi pesona yang memikat orang-orang di dekatnya. Sepanjang 2016 beberapa perselisihan Libra dengan pasangannya dipicu oleh hal-hal sepele. Misalnya, Libra tidak suka pasangannya yang berkata-kata kurang sopan dan tidak rapi dalam penampilan.

KESEHATAN
Sepanjang 2016 beberapa kali Libra didera sakit. Meski tidak parah, namun hal itu mempengaruhi aktiftasnya. Kalau kurang hati-hati menjaga kondisi tubuh, penyakit lama bisa kambuh.

KEUANGAN
Naik turun. Secara umum rezeki Libra sepanjang 2016 memang tidak menggembirakan. Menjelang akhir tahun kondisinya membaik, beberapa side job lumayan untuk menambah pundi-pundi keuangan.

KARIR
Meski berat, peluang, untuk naik jabatan tetap ada. Sepanjang 2016 cukup banyak gesekan terkait rivalitas yang memanas di tempat kerja.







 


RUWATAN

Ruwatan adalah prosesi spiritual untuk menyingkirkan hambatan/rintangan dalam hidup seseorang. Rintangan bisa diakibatkan oleh takdir/karma, kiriman orang, aura yang tertutup, energi negatif. Prosesi ini biasanya dilakukan oleh paranormal atau dalang (orang yang ahli dalam bidang ilmu gaib)

LEMBU SEKILAN

adalah ilmu gaib yang berfungsi untuk pertahanan diri dimana semua serangan dari pihak musuh yang mengarah pada tubuh tidak akan kena atau terpaut satu kilan (jengkal) dari badan meski musuh tersebut menggunakan senjata.





RAMALAN


Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika