Jumat Legi, 19 April 2024


Peruntungan Zodiak Capricorn 2016


zodiak capricorn

Karakter umum zodiak Capricorn adalah rajin dan pekerja keras. Melewati tahun 2016 yang merupakan Tahun Monyet Api, Capricorn seperti 'ditantang' untuk membuktikan semua kemampuan dan daya kreasinya, Zodiak dengan simbol kambing yang dikenai memiliki keinginan sangat kuat ini akan berdaya upaya mewujudkan apa yang dicita—citakannya. Apalagi Capricorn dikenal sebagai pribadi yang tidak kenal menyerah. Mereka akan berjuang sampai titik darah penghabisan. 


Baca juga :

Peruntungan Capricorn sepanjang 2016 cukup menyenangkan. Kerja kerasnya di berbagai bidang membuahkan hasil lumayan. Sukses Capricorn tak lepas dari langkahnya yang mantap dan penuh percaya diri saat rnengusahakan sesuatu. Sayangnya, Capricorn merupakan pribadi dengan ego tinggi. Dalam banyak hal ia cenderung tidak percaya pada orang lain. Inginnya semua dikerjakan sendiri. Selain tidak efektif, kadang sikap tersebut menyinggung perasaan teman-temannya. 

Jangan clupa, beberapa insan Capricorn juga dikaruniai ambisi yang berlebihan. Ji

ASMARA
Capricorn dikenal teguh dalam memperjuangkan cintanya. la akan memperlakukan sang pujaan hati sebagai barang paling berharga. Sepanjang 2016 kisah asmara Capricorn mesra berbunga-bunga. 

 

KESEHATAN
Sebagai sosok pekerja keras, kadang warga Capricorn suka melupakan kondisi fisik dan kesehatannya. Meski super sibuk, anda harus cukup istirahat. 

KEUANGAN
Lancar. Upaya dan kerja keras anda membuahkan hasil lumayan.

KARIR
Tahun depan ada peluang promosi untuk anda. Ambisi yang berlebihan selain tak elok juga merugikan. Ada tawaran kerja di tempat lain.







 


SOMNAMBULE

somnambule adalah tidur dalam keadaan yang tidak normal misalnya tidur sambil berjalan atau tidur dalam keadaaan di hipnotis.

TAREKAT

Kata tarekat adalah berasal dari bahasa Arab thariqah, jamaknya tharaiq, yang berarti: (1) jalan atau petunjuk jalan atau cara, (2) Metode, system (al-uslub), (3) mazhab, aliran, haluan (al-mazhab), (4) keadaan (al-halah), (5) tiang tempat berteduh, tongkat, payung (amud al-mizalah). Menurut Al-Jurjani Ali bin Muhammad bin ?Ali (740-816 M), tarekat ialah metode khusus yang dipakai oleh salik (para penempuh jalan) menuju Allah Ta?ala melalui tahapan-tahapan/maqamat. Dengan demikian tarekat memiliki dua pengertian, pertama ia berarti metode pemberian bimbingan spiritual kepada individu dalam mengarahkan kehidupannya menuju kedekatan diri dengan Tuhan. Kedua, tarekat sebagai persaudaraan kaum sufi (sufi brotherhood) yang ditandai dengan adannya lembaga formal seperti zawiyah, ribath, atau khanaqah. Bila ditinjau dari sisi lain tarekat itu mempunyai tiga sistem, yaitu: sistem kerahasiaan, sistem kekerabatan (persaudaraan) dan sistem hirarki seperti khalifah tawajjuh atau khalifah suluk, syekh atau mursyid, wali atau qutub. Kedudukan guru tarekat diperkokoh dengan ajaran wasilah dan silsilah. Keyakinan berwasilah dengan guru dipererat dengan kepercayaan karamah, barakah atau syafa?ah atau limpahan pertolongan dari guru.




RAMALAN


Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika