Sabtu Pahing, 20 April 2024


Peruntungan Zodiak Aries 2016



Zodiak Aries merupakan perpaduan sifat agresif, enerjik plus egois. Ia juga dikenal kurang sabar dan gampang emosi. Meski begitu, Aries cukup menawan, karena sosoknya yang penuh kreativitas dan senantiasa berinisiatif melakukan perubahan. Sehingga tak heran Aries kerap didaulat sebagai pemimpin di daiam kelompoknya.

Agresifitas Aries di Tahun Monyet Api cukup membuahkan hasil. Sikap pantang menyerah, cepat beradaptasi dan ide-ide cemerlang membuat Aries mampu beriari kencang melayani perilaku monyet yang liar. Kemampuan Aries membaca peluang dan ambisinya yang tinggi untuk meraih apa yang diingin-kan membuatnya cukup makmur sepanjang 2016. Meski begitu, ada beberapa hal yang patut menjadi perhatian Aries agar bisa melenggang aman tanpa hambatan. Aries harus bisa mengurangi sikapnya yang cenderung terburu-buru tanpa berpikir panjang iebih dahulu. Juga keberaniannya mengambil risiko.


Baca juga :

Bila tak mampu _mengendalikan diri bukan keuntungan yang diperoleh, tapi justru merugi. Warga Aries harus lebih mawas diri pada bulan Maret, Juni dan Juni. Pada bulan-bulan ini peruntungan Aries naik-turun. Aries juga harus bisa mengerem ambisinya yang berlebihan. Begitu pula dengan egonya yang kadang kelewatan. Kalau tidak, Aries akan mengalami gesekan dengan rekan kerja atau mitra bisnis karena perilakunya yang kurang manis.

ASMARA
Meski terlihat agresif, namun sebenarnya Aries adalah insan yang lembut dan sensitif. Ia pantang dibohongi apalagi dikhianati. Sepanjang 2016 biduk cinta Aries sempat diombang-ambingkan oleh riak-riak kecil. Bila ingin hubungan langgeng, kendalikan emosi.

KESEHATAN
Secara umum kondisi Aries cukup bugar sepanjang 2016. Mungkin yang patut diwaspadai adalah pola makan. Bila kurang hati-hati, warga Aries akan sering mengalami problem pencernaan.

KEUANGAN
Cukup lancar. Namun Aries harus lebih cermat menjalankan bisnis yang dikelolanya. Hindari spekulasi yang terialu berani.

KARIR
Boleh saja berambisi tapi jangan sampai hal ini menabrak etika yang ada. Peluang naik jabatan atau promosi bisa terganggu karena hubungan yang kurang harmonis dengan beberapa teman.







 


HUSNUL KHOTIMAH

Penghabisan yang baik. Ketika mati disaat orang tersebut berperilaku yang baik.

DALIL

Penjelasan yang dijadikan bukti pembenaran suatu pendapat berdasarkan Al Quran dan Hadist Nabi SAW.




RAMALAN


Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika