Sabtu Pahing, 20 April 2024


Peruntungan Zodiak Aquarius 2016


zodiak aquarius
Sifat zodiak Aquarius yang inovatif, jenius dan penuh gagasan membuatnya mampu melenggang tenang sepanjang 2016. Banyak peluang bakal diraih Aquarius, karena pembawaannya yang progresif dan pandai membaca situasi. Tahun Monyet Api juga cukup menjanjikan bagi warga Aquarius. Mereka akan memenangi banyak persaingan bisnis, terutama daiam bidang properti dan niaga.

Daiam karir, Aquarius seharusnya mulai mengurangi gayanya yang cenderung individualistik dan sulit membangun kerja sama dengan teman sekerja. Sebab, sukses Aquarius tahun depan tidak mungkin dicapai sendiri. Dia butuh banyak dukungan dari sejawatnya. Biia mampu mengakomodasikan kekuatan orang-orang di sekitarnya, bukan tak mungkin sebuah promosi menarik menantinya.


Baca juga :

Kebanyakan warga Aquarius tak memiliki ambisi berlebihan. Apalagi bermimpi menjadi pemimpin. Namun bila kepercayaan itu jatuh kepadanya, ia akan membuat gebrakan hebat dan membuktikan bahwa dirinya layak jadi pemimpin. Tahun depan para pemimpin Aquarius akan menunjukkan taring kehebatannya.

Sukses yang diraih Aquarius diTahun Monyet Api juga berkat daya kerja kerasnya yang luar biasa. Meski terlihat tenang, namun sebenarnya Aquarius sangat serius dengan semua yang dikerjakannya. Berbagai gejolak sepanjang 2016 mampu dilewati, karena kemampuannya menyeiesaikan masaiah. Pendeknya, Tahun Monyet Api sangat menyenangkan bagi Aquarius.

ASMARA
Aquarius dikenal sebagai insan yang setia dan sangat perhatian pada pasangannya. Meski begitu kadang ia terlihat dingin dan acuh. Kehidupan cinta Aquarius cukup menyenangkan sepanjang 2016, meski sesekali dibumbui cekcok dan perseiisihan kecil.

KESEHATAN
Asal hati-hati menjaga pola makan tak ada yang perlu dikhawatirkan dengan kondisi kesehatan. Apalagi bila rajin olahraga.

KEUANGAN
Lancar. Banyak kejutan menyenang kan sepanjang tahun.

KARIR
Peiuang promosi sangat besar. Beberapa warga Aquarius juga dapat respon positif dari pimpinan di kantor.







 


BAWANG PUTIH

Jenis rempah-rempah atau bumbu yang biasanya digunakan untuk memasak makanan. Dalam dunia mistik, bau bawang putih ditakuti oleh mahluk halus dan juga dapat digunakan untuk pengobatan eksim, panu, jerwawat dan menurunkan tekanan darah.

NUMEROLOGY

Metode ramalan yang menafsirkan arti-arti angka, tanggal dan jumlah huruf.




RAMALAN


Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika