Rabu Pahing, 21 Februari 2018
5 Jumadil Tsani 1439 Hijriyah


Misteri Mimpi


 

Anda ingin bermimpi sesuai keinginan anda? caranya mudah. Anda tinggal fokus berpikir tentang masalah yang sedang terjadi beberapa menit sebelum anda tidur atau istirahat di malam hari. Anda juga bisa membuat pertanyaan pertanyaan dari masalah anda, yang mana pertanyaan tersebut harus anda jawab sendiri. Ulang ulang cara ini dan pastikan masalah masalah tersebut akan terbawa sampai ke mimpi.

Orang yang sukses sebagian besar adalah orang yang pemimpi dan mau merealisasikan mimpi tersebut menjadi nyata. Selain itu Ada banyak lagi keuntungan dari bermimpi adalah :


1. Tubuh Lebih Sehat Karena Mimpi Pertanda Orang Tidur Dengan Lelap Dan Ideal

2. Bisa Menjadi Alat Untuk Merenung

3. Membuat Jiwa Lebih Percaya Diri

4. Membikin Hidup Lebih Teratur

5. Menjadi Ilmuan

6. Berani Menghadapi Tantangan.

Bagaimana Jika Sering Melupakan Mimipi?

Mimpi sejatinya tidak tahan lama. Sepersekian detik anda bangun tidur, mimpi yang semalam suntuk anda dapatkan bisa saja sirna dan tidak ada dampak sedikitpun kepada anda. Makanya biasakan menyertakan alat tulis saat anda mau tidur. Karena ketika anda bermimpi anda bisa langsung menuliskannya saat anda bangun sebelum mimpi tersebut anda lupa. Pertanyaannya adalah apakah cukup penting untuk menulis mimpi?

Ya menulis mimpi sangat penting sebagai sandaran anda untuk melakukan aktivitas saat anda sedang terjaga. Makanya salah seorang penulis, Sunz Andreasen berhasil membukukan tafsir tafsir mimpi yang luar biasa.

Perlu anda Ketahui, cara  mencatat mimpi tidaklah sembarangan. Mencatat mimpi harus  disertai program nyata agar apa yang anda impikan terlaksana. Berikut Ini Kami List Tehnik Untuk Meraih Sukses Dari Mimpi, yaitu :

1. Luangkan Waktu Beberapa Menit Setelah Bangun Tidur Untuk Mengingat Mimpi

2. Tulislah Persepsi Mimpi Secara Lengkap Dari Gambar, Warna, Ucapan, Angka Untuk Melihat Keunikan Mimpi Anda.

3. Artikanlah Mimpi Anda Yang Unik Sesuai Nalar Anda Dan Intuisi Pengalaman

4. Amankan Catatan Anda Di Tempat Yang Mudah Terjangkau. Lalu Periksa Kembali Di Hari Yang Lain Untuk Memastikan Apakah Mimpi Anda Sudah Mendekati Pengalaman Pengalaman Yang Anda Rasakan Setelah Bermimpi

5. Terus Belajar Untuk Mengartikan Mimpi Dan Menalar Untuk Menemukan Benang Merah Supranatural Dengan Kehidupan Dan Mental Anda.

Ilustrasi Ringan Tentang Tafsir Mimpi

Saat ini, anggaplah anda sudah bersiap untuk bertunangan. Tiba tiba malamnya anda bermimpi seakan ada orang yang mencekik anda. Jika dianalisis dari kasus mimpi diatas, bisa jadi, hubungan pertunangan anda akan mendapat penghalang dari orang lain, entah orang tua, saudara atau mantan pacar anda yang merasa di sakiti. Mungkin juga calon tunangan anda tersebut bukan jodoh anda yang bisa membuat anda menderita kalau pertunangan tetap dilaksanakan. Nah setelah mimpi tersebut ditemukan tafsirnya oleh anda sendiri, maka anda bisa melakukan langkah langkah terkait, seperti membatalkan pertunangan, tetap bertunangan tetapi bersyarat atau justru mendiamkannya seraya berkata "Ah Cuma Mimpi".

Itulah sekelumit tentang mimpi, Cara bermimpi, keuntungan bermimpi dan tehnik bermimpi supaya tidak cepat lupa. Silahkan praktekan dan saran kami janganlah anda menyianyiakan mimpi, karena mimpi bukan sekedar bunga tidur tetapi juga berupa pertanda dan isyarat isyarat tertentu









HIPPOMANCY

Metode ramalan yang menafsirkan derap kaki dan ringkikan suara kuda.

WUKU

Wuku adalah nama sebuah siklus waktu yang berlangsung selama 30 pekan. Satu pekan atau minggu terdiri dari tujuh hari sehingga satu siklus wuku terdiri dari 210 hari. Perhitungan wuku (bahasa Jawa: pawukon) terutama digunakan di Bali dan Jawa. Ide dasar perhitungan menurut wuku ini adalah bertemunya dua hari dalam sistem pancawara(pasaran) dan saptawara (pekan) menjadi satu. Sistem pancawara atau pasaran terdiri dari lima hari, sedangkan sistem saptawara terdiri dari tujuh hari. Dalam satu wuku, pertemuan antara hari pasaran dan hari pekan sudah pasti. Misalkan hari Sabtu-Pon terjadi dalam wuku Wugu. Menurut kepercayaan tradisional orang Bali dan Jawa, semua hari-hari ini memiliki makna khusus.


wisata religi

belajar metafisika