Sabtu Pahing, 23 Maret 2019
16 Rajab 1440 Hijriyah


Mengenal Kemampuan Anak Indigo


anak indigo

Anak Indigo adalah anak yang memiliki jiwa yang tua (old soul) sehingga memiliki kemampuan supranatural dan juga kemampuan lainnya seperti IQ yang tinggi, pandai bermusik, mengarang buku, berfilsafat dan lain sebagainya. Jadi walaupun anak tersebut usianya masih muda namun jiwanya tua (senior). Secara fisik, anda mungkin lebih tua dari mereka namun secara ruhani, mereka lebih tua daripada anda.

Bagi yang mempercayai reinkarnasi, anak indigo adalah mereka yang telah mengalami reinkarnasi ribuan atau bahkan jutaan kali sehingga wajar saja jika jiwanya telah matang dan memiliki berbagai kemampuan luar biasa. Kalau diibaratkan, anak indigo telah bergelar profesor karena telah banyak mengalami siklus kehidupan yang demikian panjang, telah mengalami banyak pembelajaran dalam hidup.


Di Indonesia, salah satu indigo yang terkenal adalah Roy Kiyoshi yang kini sudah dewasa dan menjadi selebriti indigo dai acara KARMA AN-TV. Di acara tersebut, roy mampu berinteraksi dengan alam astral dan mendeteksi berbagai kasus dari tiap peserta acara tersebut. Roy Kiyoshi juga berprofesi sebagai konsultan spiritual diluar acara tersebut.

Apakah anak indigo sama seperti orang lain yang memiliki kemmapuan indera ke enam? jawabannya TIDAK SAMA.

- Anak indigo memiliki bakat supranatural sejak lahir. Ini adalah bakat alami dari Tuhan dan bukan dari hasil berguru ke seseorang. Sedangkan orang yang memiliki kemampuan supranatural belum tentu indigo karena bisa jadi kemampuan tersebut adalah hasil belajar/berguru ke praktisi supranatural.

- Anak indigo selain memiliki kemampuan supranatural biasanya juga berbakat dibidang lainnya seperti musik, bahasa, matematika dll sedangkan orang dengan kemampuan indera ke enam saja biasanya tidak memiliki kemampuan lainnya yang menonjol.

- Seorang indigo memiliki jiwa kemanusiaan dan sosial yang kuat, mencintai alam dan mahluk Tuhan lainnya tanpa tersekat dengan SARA.

- Seorang indigo mampu menembus dimensi masa lalu, sekarang dan masa depan. Seorang indigo akan mendapatkan banyak visual atau gambaran kehidupan yang akan datang sehingga dianggap banyak orang mampu meramal masa depan. Adapun orang yang hanya memiliki kemampuan indera ke enam biasanya hanya bisa interaksi saja dengan mahluk astral dan tidak mendapatkan gambaran-gambaran kehidupan di masa depan.

- Seorang indigo biasanya memiliki misi khusus dari Tuhan baik sebagai orang yang akan memberikan pencerahan spiritual di masyarakat, memberikan edukasi tentang pentingnya menjaga keseimbangan alam, mengkampanyekan nilai nilai spiritual yang telah mengering di jaman modern seperti sekarang, memberikan bantuan pada masyarakat untuk mengatasi berbagai masalah kehidupan dll.

Demikianlah penjelasan tentang anak indigo, semoga dapat memberikan pencerahan dan wawasan baru bagi yang belum mengetahuinya.









DOA

Permohonan hamba kepada Tuhannya. Doa bisa saja dikabulkan atau ditunda pengabulannya tergantung dari kualitas orang yang berdoa dan ijin dari Tuhan.

WUKU

Wuku adalah nama sebuah siklus waktu yang berlangsung selama 30 pekan. Satu pekan atau minggu terdiri dari tujuh hari sehingga satu siklus wuku terdiri dari 210 hari. Perhitungan wuku (bahasa Jawa: pawukon) terutama digunakan di Bali dan Jawa. Ide dasar perhitungan menurut wuku ini adalah bertemunya dua hari dalam sistem pancawara(pasaran) dan saptawara (pekan) menjadi satu. Sistem pancawara atau pasaran terdiri dari lima hari, sedangkan sistem saptawara terdiri dari tujuh hari. Dalam satu wuku, pertemuan antara hari pasaran dan hari pekan sudah pasti. Misalkan hari Sabtu-Pon terjadi dalam wuku Wugu. Menurut kepercayaan tradisional orang Bali dan Jawa, semua hari-hari ini memiliki makna khusus.


belajar metafisika

info dunia gaib