Senin Legi, 23 September 2019
23 Muharam 1441 Hijriyah


nomor plat kendaraan hoki

Karakter Zodiak Taurus


karakter zodiak taurus

Zodiak Taurus disimbolkan dengan bulat bertanduk dua. Zodiak Taurus yang materialistis tapi ramah dan setia. Zodiak ini adalah pada 20 April - 20 Mei. Sosok dengan zodiak ini memiliki watak yang keras kepala, namun dalam keras kepalanya tersebut memiliki alasan yang kuat yakni menginginkan kepastian. Tujuan yang ingin dikejar dan harus tercapai. Seperti itulah watak dari Taurus.

Taurus memiliki ketertarikan yang tinggi terhadap produk dunia dan materi. Oleh sebab itu zodiak ini dikatakan materialistis. Namun jika dilihat dari sudut pandang yang berbeda justru sifat materialistis itulah yang membentuk sisi positif.


Taurus adalah sosok yang ramah dan suka menolong. Watak tersebut diimbangi dengan ketertarikannya terhadap cita rasa yang tinggi seperti pada lukisan, musik dan lain sebagainya. Rasa seninya yang tinggi memunculkan perasaan yang ramah pada sosok Taurus.

Zodiak ini juga disebut sebagai zodiak dengan watak yang keras kepala. Keras kepala dalam sisi positif adalah menginginkan sesuatu dan harus tercapai atau didapatkannya. Taurus yang materialistis dan keras kepala justru adalah Taurus yang setia. Ia rela mati-matian mempertahankan apa yang dianutnya atau kesetiaannya terhadap sesuatu atau dalam sebuah hubungan.

Sosok Taurus selalu mempertahankan argumennya meskipun banyak orang lain yang menentangnya. Namun apapun yang menjadikannya meinilai suatu hal yang ia rasa benar maka dengan segenap jiwa Taurus akan mempertahankan argumennya tersebut.

Dalam menjalankan tugas maupun merencanakan sesuatu untuk mencapai sebuah tujuan, Taurus selalu merencanakan sematang mungkin meskipun orang lain sering kali menganggapnya justru lamban dalam berpikir atau mengambil keputusan. Namun justru dengan perencanaan yang matang tersebutlah yang menjadikan sosok Taurus selalu berhasil dalam mencapai tujuannya dan perencanaan yang ia lakukan.

Taurus memiliki kekuatan dan stamina yang bagus dalam menghadapi lawan-lawannya dan dalam permasalahan hidupnya. Hal-hal yang menantang adalah suatu yang disukai sosok Taurus. Taurus menyukai tantangan-tantangan dalam hidup. Meskipun keras kepala namun Taurus juga adalah sosok yang sabar dan penyayang. Dalam menjalankan sesuatu atau melakukan rencana dalam hidupnya, sosok ini selalu menjalaninya dengan penuh kesabaran.

Kegemarannya terhadap produk dunia tau meteri kadang membuat orang lain memiliki perspektif negatif terhadap sosok Taurus. Ketertarikan pada benda-benda antik, lukisan, maupun musik adalah sesuatu yang menurutnya bagus dan ia senangi untuk itu konsep tersebut selalu dipegangnya meskipun banyak orang lain yang menentang atau beranggapan kurang baik terhadapnya.

Zodiak Taurus yang materialistis tapi ramah dan setia menjadi idola bagi orang lain meskipun bagi sebagian lainnya justru menjauhinya. Dalam pertemanan sosok ini menjadi idola terutama jika seorang teman mengalami masalah dan mencari pendapat dari orang lain, maka sosok Taurus menjadi idola yang bisa memberikan masukan yang tepat.

Sosok Taurus memiliki jiwa toleransi yang tinggi. Toleransi terhadap perbedaan dan kebebasan orang lain menjadi sesuatu yang dianut oleh Taurus. Zodiak Taurus yang materialistis tapi ramah dan setia selalu menunjukkan performa terbaiknya, meskipun bagi sebagian orang lain sosok ini dipandang sebelah mata karena sifatnya yang materialistis dan keras kepala. Taurus lebih menyukai hal-hal yang praktis dan tepat. Pola pikir yang keras dan menginginkan sesuatu harus terpenuhi atau tercapai menjadikan sosok Taurus mencapai tujuan hidup dan karirnya. Kesuksesan akan didapatkannya dengan kerja keras dan keputusan-keputusan yang dilaksanakan penuh perencanaan meskipun dalam kenyataannya sebagian orang menganggap remeh hanya karena Taurus adalah sosok yang materialistis.









TAPA NGALONG

Tapa ini juga begitu unik. Tapa ini dilakuakn dengan posisi tubuh kepala dibawah dan kaki diatas (sungsang). Pada tahap tertentu tapa ini dilakukan dengan kaki yang menggantung di dahan pohon dan posisi kepala di bawah (seperti kalong/kelelawar). Pada saat menggantung dilarang banyak bergerak. Secara fisik bagi yang melakoni tapa ini melatih keteraturan nafas. Biasanya puasa ini dibarengi dengan puasa Ngrowot.

WUKU

Wuku adalah nama sebuah siklus waktu yang berlangsung selama 30 pekan. Satu pekan atau minggu terdiri dari tujuh hari sehingga satu siklus wuku terdiri dari 210 hari. Perhitungan wuku (bahasa Jawa: pawukon) terutama digunakan di Bali dan Jawa. Ide dasar perhitungan menurut wuku ini adalah bertemunya dua hari dalam sistem pancawara(pasaran) dan saptawara (pekan) menjadi satu. Sistem pancawara atau pasaran terdiri dari lima hari, sedangkan sistem saptawara terdiri dari tujuh hari. Dalam satu wuku, pertemuan antara hari pasaran dan hari pekan sudah pasti. Misalkan hari Sabtu-Pon terjadi dalam wuku Wugu. Menurut kepercayaan tradisional orang Bali dan Jawa, semua hari-hari ini memiliki makna khusus.


belajar metafisika

info dunia gaib