Rabu Pahing, 13 November 2019
15 Rabiul Awwal 1441 Hijriyah


nomor plat kendaraan hoki

Karakter Zodiak Aries


zodiak aries

Seperti apa karakter zodiak aries dan dan keberuntungan yang menyertai? Keberuntungan zodiak Aries menyertai di setiap kesempatan. Aries adalah salah jenis zodiak yang memiliki watak kepemimpiman dan emosi yang tinggi. Seorang dengan zodiak ini umumnya adalah seorang yang pantang menyerah dan terus melaju hingga bisa dikatakan keberuntungan akan selalu menyertai.

Zodiak Aries adalah zodiak dengan tanggal 21 Maret - 19 April. Jenis ini tergambar dalam lingkaran ekliptika membentuk seperti dua tanduk. Simbol tanduk ini tentunya memiliki makna yang banyak. Makna dari simbol dua tanduk adalah sebuah kekuasaan, kepemimpiman, dan keagresifan. Seorang dengan zodiak ini memiliki perwatakan yang sangat bagus dalam kaderisasi atau kepemimpiman. Ia akan mencoba untuk terlihat dna lebih dominan ketimbang zodiak lain. Ia akan selalu berusaha muncul ke permukaan dan menunjukkan dirinya. Aries akan lebih memilih penghargaan dan pengakuan daripada kekayaan.


  • Baca juga : Mengungkap Sisi Positif dan Negatif Zodiak Aries

  • Orang dengan zodiak Aries identik dengan warna merah yang melambangkan keberanian, kemarahan, dan kepemimpinan. Menjadi pemimpin adalah sebuah dorongan yang selalu diikuti zodiak ini, memimpin demi perubahan, memimpin karena tidak ingin disuruh dan sebagainya. Dengan alasan itu maka Aries akan memiliki watak keras, emosional karena memang tidak ingin menjadi yang di bawah atau disuruh.

    Keberuntungan zodiak Aries mungkin bisa dibilang akan selalu ada karena Aries adalah selalu berani dan pantang menyerah. Namun di samping itu bisa jadi sebuah bumerang karena zodiak ini selalu bertindak atau melangkah tanpa pikir terlebih dahulu dan cenderung gegabah. Keberanian yang selalu ditampilkan Aries menjadikannya menonjol dan selalu terlihat.

    Aries lebih suka untuk mendapat penghargaan atau pujian ketimbang imbalan atau uang. Dengan perjuangan keras dan keberanian tentunya tidak menjadikan Aries termakan kekayaan. Karena memiliki sebuah kelompok dan diakui akan menjadikan Aries lebih hidup daripada sendiri dengan kekayaan yang tidak mendatangkan kebersamaan.

    Kesuksesan selalu menghampiri orang yang ambisius. Aries memiliki watak keras dan ambisius. Untuk itu tepat sekali jika zodiak Aries identik dengan kesuksesan. Orang dengan zodiak ini memiliki pemikiran yang dipenuhi ide-ide cemerlang dan penuh orientasi yang akan membawanya menuju kesuksesan.

    Menjadi menonjol dan pemimpin memang sebuah hal yang baik. Namun di samping itu hal tersebut bisa menjadi sebuah hal kurang baik bagi orang lain. Orang lain dengan zodiak yang sama ataupun berbeda bisa merasa tidak cocok dengan Aries dan menjauhinya. Watak yang keras menjadikan Aries dipuja atau malah sebaliknya ditinggalkan.

    Hal-hal yang paling disukai oleh Aries adalah kesetiaan, kebersamaan, dan kesenangan. Demi mendapatkan pengakuan dan penghargaan, Aries akan tidak peduli terhadap kekayaan atau materi. Yang paling disenangi oleh Aries adalah seorang yang setia dan tulus. Selain itu kebebasan dan tanpa kekangan adalah hal yang paling membahagiakan. Kebersamaan dan keceriaan akan selalu dicari. Zodiak Aries akan merasa sedih jika ditinggalkan dan sendirian. Kebohongan adalah hal paling dibenci. Sesuatu yang tidak pasti atau tidak memiliki kebenaran adalah hal yang dihindari dan sangat tidak disukainya. Aries akan selalu menentang segala hal yang mengekang dan menurutnya tidak membawa kebebasan.

    Keberuntungan zodiak aries akan selalu menghampiri karena dengan keyakinannya yang keras dan terus melaju, sosok Aries akan selalu mencari-cari keberuntungannya. Dia tidak akan datang dengan sendirinya melainkan terus dicari. Orang dengan zodiak Aries hakikatnya adalah orang yang lembut dan penuh kasih sayang tulus cinta.









    ANGSAR

    adalah daya kesaktian yang dipercaya oleh sebagian orang terdapat pada sebilah keris. Daya kesaktian atau daya gaib itu tidak terlihat, tetapi dapat dirasakan oleh orang yang percaya. Angsar dapat berpengaruh baik atau posistif, bisa pula sebaliknya. Pada dasarnya, semua keris ber-angsar baik. Tetapi kadang-kadang, angsar yang baik itu belum tentu cocok bagi setiap orang. Misalnya, keris yang angsar-nya baik untuk seorang prajurit, hampir pasti tidak cocok bila dimiliki oleh seorang pedagang. Keris yang angsar-nya baik untuk seorang pemimpin yang punya banyak anak buah, tidak sesuai bagi pegawai berpangkat rendah. Guna mengetahui angsar keris, diperlukan ilmu tanjeg. Sedangkan untuk mengetahui cocok dan tidaknya seseorang dengan angsar sebuah keris, diperlukan ilmu tayuh.

    TAPA LELONO

    Melakukan perjalanan (jalan kaki) dari jam 12 malam sampai jam 3 subuh (waktu ini dipergunakan sebagai waktu instropeksi diri).


    belajar metafisika

    info dunia gaib