Rabu Pahing, 15 Agustus 2018
3 Dzulhijjah 1439 Hijriyah


Karakter Zodiak Aquarius


karakter zodiak aquarius

Zodiak Aquarius adalah zodiak yang disimbolkan dengan tanda alunan air. Aquarius seperi halnya air yang bergejolak dan memiliki sifat cerdas. Zodiak Aquarius adalah untuk mereka yang lahir pada 20 Januari - 18 Februari. Dalam kehidupan, sosok dengan zodiak ini memiliki watak yang pintar dan cerdas, memiliki banyak ide atau gagasan-gagasan cemerlang. Cara berpikir yang progresif dan inovatif menjadi sifat yang ada pada sosok Aquarius.

Karakteristik dan sifat zodiak Aquarius tidak jauh-jauh dari kepandaian dan kecerdasan. Karakter orang dengan zodiak ini terlihat menonjol dalam bidang kepintaran. Selain itu, zodiak ini juga memiliki sifat toleran dan adil, tidak memihak teradap suatu bela pihak atau kelompok. Apa yang dianggapnya benar maka ia akan mengikutinya. Dan sebaliknya, apa yang dianggapnya tidak benar maka akan ditentangnya.


Dalam memutuskan seuatu masalah atau perkara, sosok Aquarius bersikap objektif atau tidak memihak pada sebelah pihak saja, melainkan mengambil keputusan atau pemikiran berdasarkan pokok permasalahan. Dengan nalarnya yang bagus dalam berpikir, sosok Aquarius menjadi idola bagi orang lain dan menjadi pemimpin dalam suatu hal yang berkaitan dengan bidangnya.

Dalam mengadapi suatu masalah atau persoalan, Aquarius selalu menanggapinya dengan serius dan tidak menyepelekan. Karena sikapnya yang selalu berpikir positif maka tak jarang dalam permasalahan atau perencanaan dalam hidupnya selalu dapat diselesaikan dan dicapai dengan maksimal. Walaupun kadang sosok Aquarius terlihat gagah dan cerdas dalam menghadapi masalah atau memberi pendapat atau masukan, namun sejatinya dalam diri seorang Aquarius justru sebaliknya, ia akan tetap merasa gugup dan takut akan kegagalan. Namun, dengan keberanian dan sifatnya itu, maka tak jarang akan ada dorongan dan support dati orang lain dan pihak-pihak yang bersangkutan sehingga sosok Aquarius bisa tetap tenang dalam menghadapi permasalahan.

Sosok Aquarius lebih cenderung bersikap dan perpikir rasional. Ia menyukai produk-produk dunia namun tidak materialistis. Aquarius juga tidak menyukai kekangan dari orang lain dan tidak suka untuk dibelenggu dengan peraturan yang mengikatnya. Ia lebih suka mengikuti pola pikirnya dan jalan hidup yang ditempuhnya, dariipada harus mengikuti peraturan yang justru membuatnya tidak bahagia.

Dalam relasionship atau hubungan antar sesama, sosok Aquarius lebih agresif dan penyayang. Ia akan mengikuti apa kata hatinya, apabila instingnya mengatakan 'ya' maka ia akan melanjutkan dengan tindakan 'ya' nya. Dan sebaliknya, jika instingnya mengatakan 'tidak' maka tentunya ia akan memutuskan hubungan yang ia lakukan. Begitupun dalam asmara atau percintaan. Sosok Auarius adalah sosok yang romantis dan pendiam. Namun dalam diamnya ia akan terlihat cool dan menarik. Banyak ide-ide dan pemikiran cemerlang yang dilakukan Aquarius untuk menjalani hubungan asmara yang indah. Dalam hubungan dengan teman atau keluarga, sosok Aquarius adalah sosok yang penyayang. Ia akan melindungi segenap tenaga demi kebahagiaan teman atau keluarganya meskipun dirinya sendiri merasa tersakiti. Sosok Aquarius memliki jiwa patriot dan kemanusiaan yang tinggi.

Dalam karir dan kehidupan, zodiak Aquarius akan mencari terobosan dan ide-ide cemerlang dalam memilih jalan hidupnya untuk mencapai sebuah tujuan. Keberuntungan akan selalu menyertai zodiak Aquarius yang jenius.

Zodiak Aquarius adalah sosok yang tenang dan patriotik. Ia lebih memilih dirinya sendiri tersakiti asalkan orang lain atau orang yang ia sayangi merasa aman dan bahagia. Dalam diamnya, sosok ini memiliki beribu pemikiran untuk merancang kehidupannya ke depan.









QASIDA GHAWTSIYYA

Sebuah kidung mistik peninggalan Syeikh Abdul Qadir Jailani yang setiap baitnya mengandung daya karomah yang luar biasa. Manfaatnya untuk kecerdasan, kerezekian, membantu mempelajari bahasa arab dengan cepat, qabul hajat, menigkatkan energy tubuh, kewibawaan, penyembuhan, dengan membaca qasidah ini, nisbah (spiritual connection) akan terbentuk antara si pembaca dengan Sang Wali Qutb

OKULTISME

Okultisme adalah kepercayaan terhadap hal-hal supranatural seperti ilmu sihir. Kata "okultisme" merupakan terjemahan dari bahasa Inggris, occultism. Kata dasarnya, occult, berasal dari bahasa Latin occultus ('rahasia') dan occulere ('tersembunyi'), yang merujuk kepada 'pengetahuan yang rahasia dan tersembunyi' atau sering disalah-artikan oleh masyarakat umum sebagai 'pengetahuan supranatural'. Okultisme yang sebenarnya adalah bukanlah hanya sihir dan lebih tepatnya bukanlah supranatural, karena pada dasarnya okultisme adalah ilmu yang alami. Okultisme adalah ilmu yang mempelajari pengetahuan tersembunyi yang terdapat dalam alam semesta, pada diri dan lingkungan kita. Tujuan akhirnya bagi praktisi okultisme adalah pemahaman dan pengertian yang sebenarnya tentang diri sendiri yang lebih tinggi yang kemudian akan menghasilkan pencerahan dan kebijaksanaan yang akhirnya akan mendekatkan diri pada sang pencipta.


belajar metafisika

bisnis bitcoin