Rabu Pahing, 21 Februari 2018
5 Jumadil Tsani 1439 Hijriyah


Inilah Zodiak yang Tidak Mudah untuk Setia


zodiak tidak setia

Apakah pasangan anda termasuk dalam zodiak yang sulit untuk setia?  Kesetiaan tentu merupakan hal yang diharapkan dalam hubungan asmara. Kesetiaan biasanya merupakan "watak" yang menempel pada diri seseorang. Untuk mengetahui apakah seseorang itu termasuk orang yang memiliki kecenderungan untuk setia atau tidak, kita dapat memetakannya melalui zodiak orang tersebut.


Nah menurut riset yang dilakukan oleh praktisi horoskop atau zodiak, ada beberapa zodiak yang dikategorikan sebagai zodiak yang sulit untuk setia. Diantaranya :

* Aries
Mereka yang berzodiak aries merupakan "juara" selingkuh. Orang yang berzodiak aries dikenal sebagai sosok yang keras kepala sehingga kerap melakukan apa saja yang di-inginkannya, memiliki kecenderungan untuk mencari tantangan baru termasuk dalam hubungan asmara. Mereka juga kharismatis/berwibawa sehingga memiliki daya pengaruh yang kuat terhadap lawan jenis.

* Scorpio
Mereka yang berzodiak scorpio biasanya "baperan" dalam hubungan asmara. Mereka mudah tergoda jika dirayu dan kemudian berpaling ke lain hati. Mereka yang berpasangan dengan zodiak scorpio haruslah memiliki banyak keunggulan agar tidak mudah ditinggal. Namun jika anda mampu menaklukan seorang scorpio, dia akan menjadi pribadi yang posesif/cemburuan.

* Sagitarius
Pribadi sagitarius adalah petualang sejati dan menyukai kebebasan serta mudah bosan. Jika anda memiliki pasanganan berzodiak sagitarius, anda harus mampu membuat diri anda tidak membosankan baginya sebab jika tidak, dia akan mencari pasangan lain yang tidak membosankan.

* Gemini
Orang yang berzodiak gemini biasanya merupakan pribadi yang pandai bersosialiasi, menjalin hubungan dengan siapapun termasuk pada lawan jenis. Pribadi gemini sulit untuk ditebak sehingga terkesan mereka adalah sosok yang tidak jujur. Apa yang dikatakannya sering kali berubah-ubah. Bisa jadi hari ini mereka mengaku setia namun lusa dengan mudah sekali berpaling ke yang lainnya.









KALENDER JAWA

Kalender Jawa adalah sebuah kalender yang istimewa karena merupakan perpaduan antara budaya Islam, budaya Hindu-Buddha Jawa dan bahkan juga sedikit budaya Barat. Dalam sistem kalender Jawa, siklus hari yang dipakai ada dua: siklus mingguan yang terdiri dari 7 hari seperti yang kita kenal sekarang, dan siklus pekan pancawara yang terdiri dari 5 hari pasaran. Pada tahun 1625 Masehi, Sultan Agung yang berusaha keras menyebarkan agama Islam di pulau Jawa dalam kerangka negara Mataram mengeluarkan dekrit untuk mengubah penanggalan Saka. Sejak saat itu kalender Jawa versi Mataram menggunakan sistem kalender kamariah atau lunar, namun tidak menggunakan angka dari tahun Hijriyah (saat itu tahun 1035 H). Angka tahun Saka tetap dipakai dan diteruskan. Hal ini dilakukan demi asas kesinambungan. Sehingga tahun saat itu yang adalah tahun 1547 Saka, diteruskan menjadi tahun 1547 Jawa.

FALSAFAH

penyelidikan atau pengetahuan tentang akal budi mengenai kebenaran yang ada pada alam semesta.


wisata religi

belajar metafisika