Sabtu Pahing, 23 Maret 2019
16 Rajab 1440 Hijriyah


Inilah Zodiak yang Tidak Mudah untuk Setia


zodiak tidak setia

Apakah pasangan anda termasuk dalam zodiak yang sulit untuk setia?  Kesetiaan tentu merupakan hal yang diharapkan dalam hubungan asmara. Kesetiaan biasanya merupakan "watak" yang menempel pada diri seseorang. Untuk mengetahui apakah seseorang itu termasuk orang yang memiliki kecenderungan untuk setia atau tidak, kita dapat memetakannya melalui zodiak orang tersebut.


Nah menurut riset yang dilakukan oleh praktisi horoskop atau zodiak, ada beberapa zodiak yang dikategorikan sebagai zodiak yang sulit untuk setia. Diantaranya :

* Aries
Mereka yang berzodiak aries merupakan "juara" selingkuh. Orang yang berzodiak aries dikenal sebagai sosok yang keras kepala sehingga kerap melakukan apa saja yang di-inginkannya, memiliki kecenderungan untuk mencari tantangan baru termasuk dalam hubungan asmara. Mereka juga kharismatis/berwibawa sehingga memiliki daya pengaruh yang kuat terhadap lawan jenis.

* Scorpio
Mereka yang berzodiak scorpio biasanya "baperan" dalam hubungan asmara. Mereka mudah tergoda jika dirayu dan kemudian berpaling ke lain hati. Mereka yang berpasangan dengan zodiak scorpio haruslah memiliki banyak keunggulan agar tidak mudah ditinggal. Namun jika anda mampu menaklukan seorang scorpio, dia akan menjadi pribadi yang posesif/cemburuan.

* Sagitarius
Pribadi sagitarius adalah petualang sejati dan menyukai kebebasan serta mudah bosan. Jika anda memiliki pasanganan berzodiak sagitarius, anda harus mampu membuat diri anda tidak membosankan baginya sebab jika tidak, dia akan mencari pasangan lain yang tidak membosankan.

* Gemini
Orang yang berzodiak gemini biasanya merupakan pribadi yang pandai bersosialiasi, menjalin hubungan dengan siapapun termasuk pada lawan jenis. Pribadi gemini sulit untuk ditebak sehingga terkesan mereka adalah sosok yang tidak jujur. Apa yang dikatakannya sering kali berubah-ubah. Bisa jadi hari ini mereka mengaku setia namun lusa dengan mudah sekali berpaling ke yang lainnya.









LUK

Istilah ini digunakan untuk bilah keris yang tidak lurus, tetapi berkelok atau berlekuk. Luk pada keris selalu gasal, tidak pernah genap. Hitungannya mulai dari luk tiga, sampai luk tigabelas. Itu keris yang normal. Jika luknya lebih dari 13, dianggap sebagai keris yang tidak normal, dan disebut keris kalawijan atau palawijan. Jumlah luk pada keris selalu gasal, tidak pernah genap. Selain itu, irama luk keris dibagi menjadi tiga golongan. Pertama, luk yang kemba atau samar. Kedua, luk yang sedeng atau sedang. Dan ketiga, luk yang rengkol -- yakni yang irama luknya tegas.

LELONO

Melakukan ritual perjalanan (jalan kaki) dari jam 12 malam sampai jam 3 subuh (waktu ini dipergunakan sebagai waktu instropeksi diri).


belajar metafisika

info dunia gaib