Rabu Pahing, 15 Agustus 2018
3 Dzulhijjah 1439 Hijriyah


Inilah Zodiak Yang Sulit Bergaul Dengan Orang Lain


horoskop zodiak

Ada tipikal orang yang senang bergaul dan ada juga orang yang sulit bergaul. Dengan analisa sidik jari kita bahkan dapat mengetahui anak kita yang masih dibawah 1 tahun termasuk suka bergaul atau tidak. Meski demikian, dalam ilmu perbintangan barat ala 12 zodiak, kita juga dapat mengindentifikasikan apakah seseorang gaul ataukah tidak. Nah, berikut ini adalah zodiak yang biasanya sulit untuk bergaul dengan orang lain.



1. Zodiak Aquarius (20 Januari-18 Februari)
Aquarius dikenal sulit mengekspresikan dirinya alias "dingin" terhadap orang lain sehingga dianggap kurang memiliki empati kecuali pada orang yang dicintainya.

2. Zodiak Aries (21 Maret-19 April)
Aries dikenal sebagai orang yang egois sehingga lebih fokus pada dirinya sendiri dan kurang peduli pada orang lain. Aries cukup menyenangkan diajak bergaul hanya jika itu menguntungkan dirinya.

3. Zodiak Scorpio (23 Oktober-21 November)
Scorpio dikenal pendendam sehingga banyak orang yang kurang suka kepadanya. Seringkali mencari kelemahan orang untuk kemudian dimanfaatkan. Jangan membuat marah scorpio atau anda akan dibalasnya.

4. Zodiak Gemini (21 Mei-20 Juni)
Gemini cenderung baperan alias suka memakai perasaan. Gemini akan sangat kecewa jika dirinya disakiti orang lain dan akan menghindari orang tersebut. Gemini juga punya kecenderungan berpransagka negatif pada orang lain sehingga kurang asik diajak bergaul.

5. Zodiak Virgo (23 Agustus-22 September)
Tipikal virgo biasanya merasa paling benar sendiri dan suka menghakimi orang lain secara sepihak. Biasanya virgo hanya bisa bergaul dengan orang yang sepemahaman dengan dirinya sehingga acap kali bermasalah dengan orang lain yang dianggapnya tidak sesuai dengan keinginannya.

6. Zodiak Taurus (20 April-20 Mei)
Taurus kurang dapat bekerjasama dengan orang lain karena selalu mempertahankan pendapatnya alias keras kepala. Sifat seperti tentulah sangat tidak menyenangkan bagi orang.

7. Zodiak Capricorn (22 Desember-19 Januari)
Sama seperti taurus yang keras kepala, capricorn juga kerap mengatur orang lain layaknya jadi bos. Kurang mampu berpikir terbuka, kurang fleksibel sehingga cenderung kaku.

Nah jika anda adalah salah satu zodiak diatas maka tentu kita dapat mengambil hikmahnya agar selalu introspeksi diri. Tidak ada orang yang sempurna dan untuk itulah dengan introspeksi diri, kita dapat menjadi pribadi yang lebih baik. 









TANJEG

adalah perkiraan manfaat atau tuah keris, tombak, atau tosan aji lainnya. Sebagian pecinta keris percaya bahwa keris memiliki 'isi' yang disebut angsar. Kegunaan atau manfaat angsar keris ini banyak macamnya. Ada yang menambah rasa percaya diri, ada yang membuat lebih luwes dalam pergaulan, ada yang membuat nasihatnya di dengar orang. Untuk mengetahui segala manfaat angsar itu, diperlukan ilmu tanjeg. Dalam dunia perkerisan, ilmu tanjeg termasuk esoteri keris.

GRAPHOLOGY

Metode ramalan yang menganalisa karakter manusia dari tulisan tangan.


belajar metafisika

bisnis bitcoin