Selasa Kliwon, 22 Oktober 2019
22 Safar 1441 Hijriyah


nomor hp hoki

Inilah Zodiak Yang Sering Terkena Sial


horoskop zodiak

Ramalan zodiak memang kerap kali dipercaya bagi sebagian orang. Dari mengenal pasangannya, mengetahui kejadian hari ini, sampai prediksi jodoh. Salah satu ramalan yang bikin orang merasa ngeri yaitu ramalan zodiak yang kerap kali membawa sial. Tentunya tidak ada yang mengingkan hal itu terjadi bukan? Tapi pada kenyataannya ada beberapa zodiak yang memang ditakdirkan kena sial. Zodiak apa saja itu? Berikut ulasannya!

Libra 

Libra menjadi zodiak dianggap sering terkena sial tidak lain adalah karena karakternya. Sosok berzodiak Libra cenderung nggak berani mengambil keputusan. Dalam mengambil keputusan, dia akan menghabiskan banyak waktu. Namun, ketika keputusan sudah diambil, dia tidak sadar telah melewati banyak waktu sehingga membuatnya kehilangan kesempatan. Dia memang seringkali kehingan momen. Saran untuk sosok berzodiak libra, ada baiknya kalau dia bisa lebih bersikap cekatan jika ingin peruntungannya berubah, langkah awal yaitu cekatan dalam mengambil keputusan. Apabila sulit dilakukan, sebaiknya libatkan orang lain untuk mempertimbangkan keputusan yang akan diambil.


  • Baca juga : Karakter Zodiak Aquarius

  • Cancer

    Berbeda dengan Libra yag susah mengambil keputusan, sosok berzodiak Cancer justru malah seringkali mengambil keputusan yang salah karena selalu terburu-buru dalam mengambil keputusan. Sosok zodiak cancer adalah orang yang gegabah dan tidak bisa belajar dari pengalaman sebelumnya. Sosok libra selalu menanyakan kenapa dia selalu sial tapi tidak menyadari bahwa letak kesialannya adalah dirinya sendiri, di mana dia tidal pandai dalam mempertimbangkan keputusan.

    Ada baiknya, sebelum mengambil keputusan, lakukan perencanaan terlebih dahulu. Pahami masalah yang dihadapi dan pikirkan konsekuensi yang akan diterima. Tidak ada salahnya juga apabila mendengarkan saran dari orang lain untuk membantu permasalan selesai.

    Sagitarius

    Deretan zodiak yang sering terkena sial paling terkenal adalah sosok dengan zodiak Sagitarius. Sagiatarius menjadi zodiak yang paling sering terkena sial lantaran karakternya yang selalu putus asa. Sosok satu ini sangat mudah terserang penyakit galau. Sebenarnya dia termasuk sosok yang suka berpetualang sehingga kesialan yang terjadi terhadapnya dianggap sebagai suatu pembelajaran. Namun tetap saja dia sering terhimpit rasa galau dan keputus-asaan. Kesialan yang sering terjadi lantaran dia seringkalinya mengabaikan bahaya yang ada di depan mata sehingga nasib buruk tidak terhindarkan. Untungnya sosok Sagitarius memiliki teman-teman yang pengertian dan sanggup menjadi sandaran, jadi bisa mengimbangi ketika si Sagitarius ini sedang galau-galaunya.

    Capricorn 

    Kalau zodiak satu ini disebut sebagai zodiak yang sial oleh sosoknya sendiri alias orang yang memiliki zodiak Capricorn. Pada dasarnya dalam pandangan zodiak lain, Capricorn menjadi zodiak yang sering beruntung akan tetapi para pemilik zodiak capcicorn justru merasa dirinya selalu sial. Seringkali mereka merasa sudah berusaha keras tetappi tetap saja gagal atau mengalami kejadian buruk. Hal itu bukan tanpa alasan, ternyata sosok berzodiak Capricorn ini memiliki standar yang rendah terhadap level kerja kerasnya. Merasanya sih sudah bekerja keras padahal belum maksimal, tidak sebanding deh dengan kerja keras rekan lainnya.

    Ada baiknya jika pemilik zodiak ini harus sering mengintrospeksi diri dengan menbandingan kerja kerasnya dengan rekan di atasnya yang lebih giat. Kalau ingin sukses, coba tilik perjuangan sosok tersebut dan lakukan terhadap diri sendiri. baru deh lihat hasilya kemudian.

    Meski dianggap sebagai zodiak yang sering terkena sial, bukan berarti bersifat selamanya. Setiap manusia tentunya punya kesempatan untuk mengubah nasib buruknya yaitu dengan cara berusaha. 









    OKULTISME

    Okultisme adalah kepercayaan terhadap hal-hal supranatural seperti ilmu sihir. Kata "okultisme" merupakan terjemahan dari bahasa Inggris, occultism. Kata dasarnya, occult, berasal dari bahasa Latin occultus ('rahasia') dan occulere ('tersembunyi'), yang merujuk kepada 'pengetahuan yang rahasia dan tersembunyi' atau sering disalah-artikan oleh masyarakat umum sebagai 'pengetahuan supranatural'. Okultisme yang sebenarnya adalah bukanlah hanya sihir dan lebih tepatnya bukanlah supranatural, karena pada dasarnya okultisme adalah ilmu yang alami. Okultisme adalah ilmu yang mempelajari pengetahuan tersembunyi yang terdapat dalam alam semesta, pada diri dan lingkungan kita. Tujuan akhirnya bagi praktisi okultisme adalah pemahaman dan pengertian yang sebenarnya tentang diri sendiri yang lebih tinggi yang kemudian akan menghasilkan pencerahan dan kebijaksanaan yang akhirnya akan mendekatkan diri pada sang pencipta.

    ABDAL

    adalah orang yang dekat kepada Tuhan yang ditetapkan olehNya sebagai wali pengganti jika ada wali yang meninggal dunia




    belajar metafisika