Rabu Wage, 26 September 2018
15 Muharam 1440 Hijriyah


Inilah Zodiak Yang Paling Ingin Dimanja


horoskop zodiak

Manja memiliki arti ingin diperhatikan, ingin dilayani, segala kemauannya ingin dituruti oleh orang-orang terdekatnya. Dalam kaitannya dengan zodiak, ada beberapa zodiak yang orangnya memiliki karakter ingin di manja oleh orang terdekatnya entah itu orang tuanya atau pasangannya. Orangnya yang manja akan cenderung rewel atau ngambek jika keinginannya tidak dipenuhi.


Zodiak yang terkenal paling manja adalah :

1. Libra
Karakter libra adalah ingin selalu diperhatikan lebih oleh orang lain. Seorang libra akan membalas perhatian tersebut lebih besar karena karakter libra adalah ingin dimanja, diperhatikan namun juga akan membalas perlakuan tersebut.

2. Gemini
Gemini meskipun manja namun tidak egois. Terlebih jika pada kekasihnya, jika kekasihnya mampu memanjakan dirinya maka ia juga akan memberikan perhatian yang sama pada kekasihnya.

4. Pisces
Pisces memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Ia merasa bahwa dirinya pantas dimanja dan diberi perhatian lebih. Jika ada orang yang mampu memanjakan dirinya, ia akan memberikan romantisme pada orang tersebut sebagai balasannya.

4. Leo
Karakter manja sudah terbentuk sejak leo dilahirkan. Sifat ingin dilayani juga sudah terlihat saat masih kecil dan jika tidak mendapatkan apa yang diinginkannya maka akan ngambek/marah. Mereka yang berpasangan dengan leo, harus memaklumi tabiat seorang leo.

Jadi bagi anda yang berzodiak diatas hendaknya juga harus mampu menyeimbangkan dirinya agar tidak terlalu berlebihan ingin dimanja. Bagi para orangtua, ada baiknya juga memberikan pengaruh sejak dini agar sifat manja, ingin dilayani, ingin diperhatikan lebih tidak terlalu berlebihan melekat saat dewasa nanti.









SELUT

seperti mendak, terbuat dari emas atau perak, bertatahkan permata. Tetapi fungsi selut terbatas hanya sebagai hiasan yang menampilkan kemewahan. Dilihat dari bentuk dan ukurannya, selut terbagi menjadi dua jenis, yaitu selut njeruk pecel yang ukurannya kecil, dan selut njeruk keprok yang lebih besar. Sebagai catatan; pada tahun 2001, selut nyeruk keprok yang bermata berlian harganya dapat mencapai lebih dari Rp. 20 juta! Karena dianggap terlalu menampilkan kemewahan, tidak setiap orang mau mengenakan keris dengan hiasan selut.

FOSIL

bagian dari mahkluk hidup pada jaman dulu (purba) yang sudah membatu.


belajar metafisika

info dunia gaib