Sabtu Pahing, 23 Maret 2019
16 Rajab 1440 Hijriyah


Inilah Zodiak Yang Hatinya Paling Baik dan Tulus


horoskop zodiak

Tiap manusia memiliki dua sisi yakni sisi baik dan sisi buruk. Kebaikan atau keburukan ini akan mempengaruhi kita tergantung pada situasi, kondisi dan pengaruh lingkungan. Ada manusia yang sifat buruknya dominan sehingga menjadi pelaku kejahatan, ada manusia yang memiliki sifat baik yang dominan dan ada juga yang berada di antara keduanya tergantung dari situasi yang dihadapi misalnya melakukan kebaikan hanya karena ada maunya alias tidak tulus berbuat baik.


Contoh sifat baik misalnya pemaaf, ramah, suka menolong orang lain, penyabar, tidak egois dan lain sebagainya. Jaman sekarang boleh dibilang sulit menemukan orang baik yang tulus karena kesulitan hidup, gaya hidup hedonis makin marak disekitar kita sehingga kita selalu menilai orang dengan materi, kebanyakan kita hanya mau menolong dengan imbalan materi.

Dari 12 zodiak, terdapat 3 zodiak dimana mereka adalah sosok yang sangat baik dan tulus bahkan saking baiknya, mereka pun ikhlas saja jika kebaikannya dimanfaatkan oleh orang lain.

1. Cancer (22 Juni - 22 Juli)

Orang cancer lebih memperhatikan orang lain ketimbang dirinya sendiri. Cancer bahkan cenderung untuk membantu orang lain ketimbang dirinya sendiri meski saat itu ia juga memiliki masalah. Cancer kerap menyembunyikan kesulitannya dan justru malah membantu kesulitan orang lain. Cancer selalu menyediakan waktu kapan sana bagi mereka yang ingin dibantu atau sekedar curhat.

2. Libra (23 September - 22 Oktober)

Tipikal Libra adalah tidak suka membuat konflik atau perselisihan. Libra menyukai kedamaian sehingga libra lebih sering mengalah agar tidak ada konflik. Dalam membuat keputusan, libra cenderung akan membiarkan orang lain mengambil keputusan sepanjang keputusan tersebut tidak menimbulkan konflik. Intinya adalah Libra tidak ingin mengecewakan orang lain.

3. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces dianggap terlalu baik karena selalu mempercayai orang lain atau berprasangka baik. Bahkan ketika orang lain tersebut melakukan kesalahan, Pisces akan tetap memberikannya kesempatan kedua sehingga kepercayaan Pisces pada orang lain kerap dimanfaatkan orang lain. Seorang Pisces akan merasa gagal jika tidak dapat membantu orang lain baik itu dari teman dekat, keluarga dekat bahkan orang yang tidak dikenalnya sekalipun.









OKULTISME

Okultisme adalah kepercayaan terhadap hal-hal supranatural seperti ilmu sihir. Kata "okultisme" merupakan terjemahan dari bahasa Inggris, occultism. Kata dasarnya, occult, berasal dari bahasa Latin occultus (rahasia) dan occulere (tersembunyi), yang merujuk kepada pengetahuan yang rahasia dan tersembunyi atau sering disalah-artikan oleh masyarakat umum sebagai pengetahuan supranatural. Okultisme yang sebenarnya adalah bukanlah hanya sihir dan lebih tepatnya bukanlah supranatural, karena pada dasarnya okultisme adalah ilmu yang alami. Okultisme adalah ilmu yang mempelajari pengetahuan tersembunyi yang terdapat dalam alam semesta, pada diri dan lingkungan kita. Tujuan akhirnya bagi praktisi okultisme adalah pemahaman dan pengertian yang sebenarnya tentang diri sendiri yang lebih tinggi yang kemudian akan menghasilkan pencerahan dan kebijaksanaan yang akhirnya akan mendekatkan diri pada sang pencipta.

CEROSCOPY

Metode ramalan yang menggunakan cairan lilin yang dituangkan ke atas air dingin. Bentuk-bentuk yang dihasilkan akan diramalkan.


belajar metafisika

info dunia gaib