Selasa Kliwon, 22 Oktober 2019
22 Safar 1441 Hijriyah


nomor plat kendaraan hoki

Inilah Urutan Zodiak Yang Punya Bakat Jadi Orang Kaya


Setiap orang tentu ingin jadi orang kaya karena dengan harta yang banyak, kita relatif lebih mudah memenuhi kebutuhan hidup diri sendiri dan keluarga serta berderma pada kaum dhuafa. Masalahnya adalah tidak akan semua orang bisa menjadi orang kaya karena faktor yang paling menentukan seseorang berbakat jadi kaya atau tidak adalah karakternya. 

Karakter manusia hakekatnya dibentuk secara alam dan juga lingkungan. Dalam dunia supranatural, zodiak berdasarkan rasi bintang (astrologi) berpengaruh terhadap pembentukan karakter seseorang bahkan saat masih dalam kandungan. Bumi yang senantiasa berputar pada porosnya membuat perubahan pada suhu, musim, hingga emosi/psikologis manusia dibumi dalam waktu yang berbeda-beda sehingga kelahiran seseorang pada tanggal tertentu biasanya secara umum akan memiliki karakter yang sama karena dinaungi oleh alam yang sama.

Nah berikut ini adalah zodiak-zodiak yang memiliki bakat menjadi orang kaya dimulai dari yang paling berbakat  :

1. Taurus (Kelahiran 20 April - 20 Mei)

Selamat bagi anda yang berzodiak taurus, karena berdasarkan riset secara statistik, mereka yang termasuk terkaya di dunia adalah mereka yang berzodiak taurus. Karakter taurus adalah pekerja keras dan menyukai kehidupan yang mewah. Meski suka pada kemewahan, taurus justru tidak membuang uangnya begitu saja melainkan berinvestasi pada instrumen yang dianggapnya aman.


  • Baca juga : Cara Menyikapi Patah Hati Berdasarkan Zodiaknya

  • 2. Capricorn (Kelahiran 22 Desember - 19 Januari)

    Capricorn juga merupakan zodiak yang paling banyak menjadi milyarder selain taurus. Biasanya mereka menjadi pimpinan perusahaan atau CEO di berbagai perusahaan bonafid dengan gaji besar. Capricorn memiliki leardership yang kuat sehingga sering diangkat menjadi petinggi perusahaan. Capricorn memiliki ambisi yang akan ia perjuangkan sekuatnya karena capricorn tidak menyukai kegagalan.


    3. Aries (Kelahiran 21 Maret - 19 April)

    Aries punya bakat yang bagus juga untuk menjadi orang kaya karena punya jiwa kepemimpinan yang kuat secara alami. Aries suka berkompetisi dan gigih meraih mimpinya untuk menjadi milyarder. Yang perlu diperhatikan adalah aries harus lebih bersabar karena untuk mencapai kejayaan hidup dibutuhkan proses yang memerlukan waktu.


    4. Gemini (Kelahiran 21 Mei - 21 Juni)

    Gemini adalah orang yang berhati-hati sebelum berinvestasi, ia akan mengumpulkan informasi terlebih dahulu sebelum membuat keputusan sehingga biasanya keputusan yang diambil seringkali tepat dan menguntungkan. Selain itu, gemini merupakan sosok yang lebih mudah mempengaruhi orang lain dan ini menjadi keunggulan untuk menghasilkan uang banyak.


    5. Cancer  (Kelahiran 22 Juni - 22 Juli)

    Cancer menyukai bisnis dan banyak orang cancer yang memiliki jiwa sosial berbisnis untuk membantu sesama. Jiwa bisnis warga cancer datang secara alami dan ini akan lebih memudahkannya dalam menjalankan bisnisnya sendiri. Namun cancer termasuk orang yang tidak terlau menyukai resiko sehingga ia lebih suka bisnis dan investasi pada sesuatu yang dianggapnya aman meski untungnya kecil.


    6.  Leo (Kelahiran 23 Juli - 22 Agustus)

    Leo termasuk orang yang kerap kesulitan mengumpulkan harta jika menggunakan cara yang konvensional seperti jadi karyawan atau berdagang. Jika ingin harta yang banyak, leo harus menggunakan kharisma dan daya tariknya untuk melejitkan karir atau bisnisnya tersebut.


    7. Virgo  (Kelahiran 23 Agustus – 22 September)

    Virgo termasuk zodiak yang sulit kaya karena biasanya sulit termotivasi secara kuat untuk mencapai impiannya. Ada kalanya punya keinginan menggebu namun berhenti begitu saja ditengah jalan atau kurang konsisten. Virgo sulit menjadi kaya jika hanya fokus pada pekerjaan formal saja. Virgo harus keluar dari zona nyaman dan menghasilkan uang dari hobinya karena dari situlah rejeki yang lebih besar akan datang.


    8. Libra (Kelahiran 23 September – 22 Oktober)

    Libra termasuk yang sulit kaya karena sifatnya yang boros. Ketika punya uang banyak dibelikan sesuatu yang sifatnya konsumtif dan bermewah-mewahan padahal jika ingin jadi orang kaya harusnya kelebihan uang di investasikan agar bisa berlipat ganda. Libra jika suka ceroboh dalam hal keuangan, sifatnya yang baik pada orang dan loyal seringkali dimanfaatkan orang terdekatnya untuk dipinjami uang.


    9. Scorpio (Kelahiran 23 Oktober – 21 November)

    Scorpio biasanya cerdas dalam berinvestasi, pandai mengatur keuangan, memprediksi resiko-resiko usaha. Hanya saja ia melakukan hal itu semua bukan dalam rangka menjadikan dirinya kaya namun lebih kepada memhantu orang lain atau sebagai konsultan. Ilmunya lebih dimanfaatkan untuk orang lain ketimbang untuk dirinya sendiri.


    10. Sagitarius (Kelahiran 22 November – 21 Desember)

    Warga sagitarius punya kesempatan menjadi orang kaya namun di usia yang matang karena saat muda dirinya akan lebih fokus menimba pengalaman dibanding mencari uang. Sagitarius juga dikenal memiliki keberuntungan yang terkadang membuatnya menjadi kaya secara mendadak. Sagitarius juga seorang yang kreatif dan ia bisa menghasilkan kekayaan dari kreatifitasnya tersebut.


    11. Aquarius (Kelahiran 20 Januari - 18 Februari)

    Aquarius kurang punya semangat untuk kaya karena biasanya hanya punya sedikit ambisi untuk jadi kaya raya. Ia hanya jadi kaya raya karena faktor keberuntungan misalnya harta warisan atau dapat harta banyak secara mendadak atau karena ia dibayar/digaji tinggi karena dedikasinya pada si pemberi kerja.


    12. Pisces (Kelahiran 19 Februari - 20 Maret)

    Pisces kurang berbakat meraih kekayaan karena biasanya ia sosok yang pendiam sehingga jalan dia mengumpulkan kekayaannya pun akan dilakukan secara diam-diam. Kalau usahanya berhasil tentu ia bisa saja menjadi orang kaya mendadak dan orang lain mungkin akan melihatnya dengan terkejut sedangkan jika usahanya gagal, ia tidak akan di bully banyak orang karena dilakukan secara diam-diam.









    PERABOT KERIS

    Dalam dunia perkerisan, asesoris bilah keris disebut perabot keris. Perlengkapan atau asesoris itu meliputi warangka atau sarung keris, ukiran atau hulu keris, mendak atau cincin keris, selut atau pedongkok, dan pendok atau logam pelapis warangka.

    ICHING

    Dilafalkan "Yee Jing", adalah Kitab Perubahan Berbahasa China yang telah digunakan sebagai medium peramalan selama ribuan tahun dan mungkin merupakan buku tertua di dunia. Kitab ini telah diperluas dan dimurnikan selama berabad-abad. Namun menurut legenda, kitab ini ditemukan oleh seorang penguasa negeri China sekitar tahun 3000 sebelum masehi yang bernama Fu Hsi. Dialah yang menemukan 8 trigram I Ching




    belajar metafisika