Minggu Kliwon, 22 September 2019
22 Muharam 1441 Hijriyah


nomor plat kendaraan hoki

Inilah Shio yang Beruntung di Tahun Babi Tanah 2019


ramalan shio

Tahun baru adalah harapan baru. Di tahun 2018 merupakan siklus krisis ekonomi 10 tahunan yang banyak menimpa negara berkembang dan di 2019 ini siklus tersebut telah berlalu dan kita menyongsong harapan baru di tahun babi tanah. Di tahun baru 2019, tiap orang memiliki shio atau zodiak china dimana peruntungan dari tiap zodiak dapat dihitung sehingga dapat diketahui apakah peruntungan di tahun 2019 ini akan lebih baik atau tidak.


Tentu saja peruntungan yang dimaksud bersifat "potensi" yang mana harus juga diusahakan dengan kerja keras dan kreatifitas dalam berikhtiar. Jangan beranggapan karena shio kita termasuk yang beruntung lalu malah bermalas-malasan saja dirumah. Justru dengan peruntungan yang sedang naik maka usaha harus dilipatgandakan agar hasil yang diraih pun makin besar.

Nah, berikut ini adalah shio yang paling beruntung di tahun 2019 yakni :

1. Shio Kerbau

Kerbau adalah lambang dari kerja keras dan kemakmuran. Kerbau yang membajak sawah adalah pekerja yang tangguh dan menciptakan kemakmuran. Shio Kerbau adalah sosok yang juga berpendirian keras. Argumen yang dianutnya tidak akan mudah untuk diruntuhkan. Shio ini adalah sosok yang keras kepala. Apa yang dianggapnya benar maka harus benar, dan sebaliknya, apa yang dianggapnya tidak benar maka tidak benar.

2. Shio Naga

Naga adalah makhluk yang lahir dari kepercayaan dan mitologi. Sosok yang menggambarkan makhluk seperti ular yang terbang dengan tanduk mencerminkan suatu kekuatan dan kekuasaan. Seperti halnya sosok shio Naga, sosok tersebut akan menampilkan pribadi yang kuat dan penuh kekuasaan. Naga melambangkan sebuah kemakmuran, kekayaan dan kekuasaan. Oleh karena itu seorang dengan shio Naga kerap kali diidentikan dengan sosok naga yang besar dan penuh kekuasaan.

Shio yang diramalkan kurang beruntung :

1. Shio Macan
2. Shio Ular
3. Shio Kuda

Adapun shio lainnya berada di zona moderat atau pertengahan. Nah bagi anda bershio kerbau dan naga, maka gunakanlah kesempatan di tgahun 2019 ini untuk berusaha lebih baik lagi agar keberuntungan lebih mudah diraih, dan bagi yang belum beruntung bukan berarti hasil yang akan diperoleh buruk semua melainkan anda harus waspada dan berhati-hati sebelum mengambil berbagai keputusan agar paling tidak dapat meminimalisir potensi kerugian.









HIZIB MAGHROBI

Merupakan pengetahuan rahasia yang dimiliki para Kyai Khos. Daya energinya berifat agresif-destruktif, sehingga jika pengaktifan energy dilakukan terus-menerus didalam rumah/ruangan, ruangan itu akan rusak dan retak dindingnya. Jika dibacakan didekat ibu hamil akan gugur kandungannya. Daya energinya dapat dipergunakan untuk ketahanan terhadap benda tajam dan tumpul. Pada tingkatan selanjutnya daya energy Hizib Maghrobi dapat dipergunakan juga untuk mengontrol turunnya hujan, daya wibawa, mengusir jin atau orang jahat, selamat dari santet dan sihir. Pada tingkat tertinggi daya kekuatan Hizb ini adalah sebagai daya Pangucap Nyata/Sabda Dadi, apa yang diucapkan akan terjadi.

DEBUS

Bermakna besi runcing untuk melukai diri. Dalam debus, ada dua alat pokok yaitu besi runcing dan gada (pemukul). Jenis atraksi debus yang asli disebut almadat, yaitu menancapkan besi runcing pada perut dan seseorang memukul besi itu dengan gada. Debus merupakan ajaran tarekat Rifaiyah yang menguji kefanaan murid saat berzikir, digunakan cara-cara "menyakiti" diri. Pemusatan pikirian menuju Tuhan yang optimal, menyebabkan aktifitas penyiksaan itu tidak menimbulkan luka dan rasa sakit. Debus banyak berkembang di Aceh dan Banten.


belajar metafisika

info dunia gaib