Selasa Wage, 23 Juli 2019
20 DzulQa'dah 1440 Hijriyah


Inilah Shio yang Beruntung di Tahun Babi Tanah 2019


ramalan shio

Tahun baru adalah harapan baru. Di tahun 2018 merupakan siklus krisis ekonomi 10 tahunan yang banyak menimpa negara berkembang dan di 2019 ini siklus tersebut telah berlalu dan kita menyongsong harapan baru di tahun babi tanah. Di tahun baru 2019, tiap orang memiliki shio atau zodiak china dimana peruntungan dari tiap zodiak dapat dihitung sehingga dapat diketahui apakah peruntungan di tahun 2019 ini akan lebih baik atau tidak.


Tentu saja peruntungan yang dimaksud bersifat "potensi" yang mana harus juga diusahakan dengan kerja keras dan kreatifitas dalam berikhtiar. Jangan beranggapan karena shio kita termasuk yang beruntung lalu malah bermalas-malasan saja dirumah. Justru dengan peruntungan yang sedang naik maka usaha harus dilipatgandakan agar hasil yang diraih pun makin besar.

Nah, berikut ini adalah shio yang paling beruntung di tahun 2019 yakni :

1. Shio Kerbau

Kerbau adalah lambang dari kerja keras dan kemakmuran. Kerbau yang membajak sawah adalah pekerja yang tangguh dan menciptakan kemakmuran. Shio Kerbau adalah sosok yang juga berpendirian keras. Argumen yang dianutnya tidak akan mudah untuk diruntuhkan. Shio ini adalah sosok yang keras kepala. Apa yang dianggapnya benar maka harus benar, dan sebaliknya, apa yang dianggapnya tidak benar maka tidak benar.

2. Shio Naga

Naga adalah makhluk yang lahir dari kepercayaan dan mitologi. Sosok yang menggambarkan makhluk seperti ular yang terbang dengan tanduk mencerminkan suatu kekuatan dan kekuasaan. Seperti halnya sosok shio Naga, sosok tersebut akan menampilkan pribadi yang kuat dan penuh kekuasaan. Naga melambangkan sebuah kemakmuran, kekayaan dan kekuasaan. Oleh karena itu seorang dengan shio Naga kerap kali diidentikan dengan sosok naga yang besar dan penuh kekuasaan.

Shio yang diramalkan kurang beruntung :

1. Shio Macan
2. Shio Ular
3. Shio Kuda

Adapun shio lainnya berada di zona moderat atau pertengahan. Nah bagi anda bershio kerbau dan naga, maka gunakanlah kesempatan di tgahun 2019 ini untuk berusaha lebih baik lagi agar keberuntungan lebih mudah diraih, dan bagi yang belum beruntung bukan berarti hasil yang akan diperoleh buruk semua melainkan anda harus waspada dan berhati-hati sebelum mengambil berbagai keputusan agar paling tidak dapat meminimalisir potensi kerugian.









WUNGON

Puasa ini adalah puasa pamungkas, tidak boleh makan, minum dan tidur selama 24 jam.

AMARAH

nafsu yang mengajak pada kejahatan : pelit, iri, malas, sombong, emosional dan sejenisnya.


belajar metafisika

info dunia gaib