Rabu Pahing, 13 November 2019
15 Rabiul Awwal 1441 Hijriyah


nomor plat kendaraan hoki

Inilah Kekuatan Mistik Harimau



Bagaimana tanggapan anda tentang si belang harimau? Tentunya semua mengatakan harimau adalah binatang buas dan menakutkan yang tidak boleh berdekatan  dengan manusia.

Harimau adalah binatang gagah berani, bertaring tajam, pemakan daging dan suka berduel dengan binatang lainnya dan harimau selalu menjadi pemenang. Akibat Prilaku prilaku tersebut, harimau pun di cap sebagai binatang si raja hutan. Namun, tahukah anda jika ada satu keistimewaan lain yang ikut mendukung prestisius hewan ini sebagai penguasa rimba? Ya ternyata semua organ tubuhnya memiliki kesaktian dan keajaiban tertentu.


  • Baca juga : Misteri Kehebatan Telepati Anak Kembar

  • Anggota tubuh harimau dianggap memiliki kekuatan, karena di tubuh ini terdapat jin dan juga khodam atau pembantunya dari golongan mahluk yang kasat mata. Jika tubuh harimau sakti, ya itu karena ada campur tangan dari mahluk mahluk tersebut.

    Benarkah Harimau Mati Karena Usia Tua, Anggota Tubuhnya Sakti?

    Jika anda beranggapan, bahwa tubuh harimau yang mati hanya bisa dijadikan bahan kerajinan aksesoris dan perhiasan saja, maka anggapan anda kurang tepat. Karena kenyataannya banyak orang yang percaya jika sebagian anggota tubuh harimau yang mati karena usia dan bukan karena penyakit memiliki kesaktian atau keistimewaan yang gaib. Pertanyaannya adalah keistimewaan apakah itu?

    Berikut Ini Kami Jelaskan Secara Detil Apa Saja Keistimewaan Atau Kesaktian Dari Organ Tubuh Harimau, Yaitu :

    1. kulit Harimau

    Orang yang berhasil mengabadikan kulit harimau sebagai azimat, maka katanya orang tersebut akan diliputi dengan kewibawaan. Selain itu, kulit harimau ternyata juga bisa meningkatkan pancaran aura seseorang terutama saat berhadapan dengan orang lain. 

    2. Kuku Harimau

    Kuku harimau sangat tajam dan sangat elastis. Artinya kuku ini mudah digerakkan. Akibatnya, harimau bisa mengatur kapan harus menyerang, kapan menggaruk garuk tubuhnya dan kapan harus mencabik mangsa.

    Kuku harimau juga menjadi alatnya untuk berlari cepat mengejar mangsa. Makanya jika anda ingin lari cepat seperti harimau, maka gunakanlah jempol kaki kanan atau kiri harimau yang sudah meninggal karena usia, lalu cobalah anda berjalan yang jauh. Pasti tidak anda sadari anda sampai di tempat tujuan anda dalam waktu yang lebih singkat. Namun, syaratnya anda harus melakukan perjalanan di malam hari dan memilih rute perjalanan yang tidak banyak dilalui oleh orang.

    Kuku harimau juga bisa dijadikan kalung. Fungsinya adalah untuk menghindari rasa minder. Namun, jika anda tidak bisa mengendalikan efek gaib yang dihasilkan, anda bisa menjadi temperamental dan kasar. Karena kuku harimau juga bisa mengubah perilaku anda yang tenang menjadi pemarah akibat rasa panas yang kuat.

    3. Kumis Harimau

    Harimau juga memiliki kumis atau misai. Kurang lebih ada 30 helai kumis yang nangkring di atas mulutnya. Kumis harimau juga dianggap mempunyai daya gaib tersendiri yang salah satunya bisa membuat orang lebih terlihat berwibawa. Makanya saat ini sudah marak terjadi pemasangan susuk kumis harimau.

    Sejatinya untuk menggunakan kumis harimau dibutuhkan kemampuan khusus terutama dalam bidang pengendalian akan efek efek kegaiban. Karena kumis harimau bisa melahirkan suhu panas pada tubuh yang akan amat berbahaya jika dipakai oleh orang yang lemah, pemarah, emosional dan tidak bermoral.

    Itulah keistimewaan anggota tubuh harimau yang mati karena usia. Anda boleh percaya atau tidak. Namun, faktanya ukuran mitos dan fakta adalah satu yaitu pasti pernah terjadi dan nyata. 









    ABDAL

    adalah orang yang dekat kepada Tuhan yang ditetapkan olehNya sebagai wali pengganti jika ada wali yang meninggal dunia

    LUK

    Istilah ini digunakan untuk bilah keris yang tidak lurus, tetapi berkelok atau berlekuk. Luk pada keris selalu gasal, tidak pernah genap. Hitungannya mulai dari luk tiga, sampai luk tigabelas. Itu keris yang normal. Jika luknya lebih dari 13, dianggap sebagai keris yang tidak normal, dan disebut keris kalawijan atau palawijan. Jumlah luk pada keris selalu gasal, tidak pernah genap. Selain itu, irama luk keris dibagi menjadi tiga golongan. Pertama, luk yang kemba atau samar. Kedua, luk yang sedeng atau sedang. Dan ketiga, luk yang rengkol -- yakni yang irama luknya tegas.


    belajar metafisika

    info dunia gaib