Selasa Kliwon, 22 Oktober 2019
22 Safar 1441 Hijriyah


nomor plat kendaraan hoki

Cara Tiap Zodiak Mengelola Keuangannya


horoskop zodiak

Mengatur keuangan boleh dibilang susah susah gampang. Ada orang yang berpikir jangka pendek sehingga uangnya kerap habis begitu saja namun ada juga orang yang memiliki visi ke depan sehingga uangnya di investasikan agar nilainya terus bertumbuh sehingga kekayaan juga ikut bertumbuh. Berikut ini adalah karakter tiap zodiak dalam mengatur keuangannya.

1. Aquarius (Kelahiran 20 Januari - 18 Februari)
Kamu yang berzodiak aquarius biasanya sangat memperhatikan penampilan fisiknya. Untuk itu penting bagi yang berzodiak aquarius agar dapat mengendalikan diri dalam mengelola keuangannya agar tidak boros membelanjakan uangnya hanya demi penampilan. Untuk itu biasakan membuat anggaran untuk tiap-tiap kebutuhan agar berimbang dan keuangan tidak berantakan.


2. Pisces (Kelahiran 19 Februari - 20 Maret)
Zodiak pisces memiliki visi ke depan. Berpikirnya lebih ke jangka panjang. Misalnya dapat bonus atau THR maka akan lebih suka untuk di investasikan atau untuk modal usaha ketimbang untuk kebutuhan yang sifatnya untuk bersenang-senang.


  • Baca juga : Apa itu Santet, Pelet dan Tenung ?


  • 3. Aries (Kelahiran 21 Maret - 19 April)
    Orang aries biasanya sulit untuk menyimpan uang karena uang yang didapat biasanya akan segera habis untuk apapun kebutuhannya. Untuk itu diperlukan nasehat dari orang orang terdekat aries agar mampu menyisihkan uangnya untuk berinvestasi atau menabung. Aries harus membuat perencanaan tertulis agar dapat memilah mana kebutuhan yang penting dan tidak penting. Ini penting untuk menghindari utang yang menumpuk.


    4. Taurus (Kelahiran 20 April - 20 Mei)
    Mereka yang berzodiak taurus pandai mengatur keuangan termasuk dalam mengalokasikan uang yang berlebihan. Karena agak ketat dalam mengatur keuangan, kadang orang lain melihatnya "pelit".


    5. Gemini (Kelahiran 21 Mei - 21 Juni)
    Orang dengan zodiak gemini, biasanya mengalami kesulitan mengatur keuangan sehingga cenderung keuangannya akan berantakan. Sangat dianjurkan bagi gemini untuk belajar mengelola keuangan dengan benar dan jika perlu ikut pelatihan-pelatihan perencana keuangan profesional agar bisa mengatasi problem yang timbul akibat kesulitan mengatur keuangan.


    6. Cancer (Kelahiran 22 Juni - 22 Juli)
    Tipe cancer suka membelanjakan uangnya dengan cepat bahkan membeli barang yang sebenarnya tidak diperlukan. Ini tentu sangat membahayakan keuangannya jika tidak menyadari kesalahannya. Dianjurkan untuk para cancer berhati-hati dan berpikir dua kali sebelum membelanjakan uangnya agar tidak menyesal kemudian.


    7. Leo (Kelahiran 23 Juli - 22 Agustus)
    Leo biasanya membelanjakan uangnya untuk barang-barang mahal karena seleranya yang tinggi. Jika tidak hati-hati keuangannya akan berantakan karena hutang yang menumpuk akibat ketidakmampuan mengendalikan diri dalam belanja. Jika makin besar tagihan tiap bulan artinya anda sudah harus introspeksi diri.


    8. Virgo (Kelahiran 23 Agustus – 22 September)
    Sosok virgo sangat baik dalam mengatur keuangan meski senang berbelanja. Ia hanya berbelanja yang perlu saja dan selalu membandingkan harga yang paling murah sebelum belanjan produk tersebut. Virgo sangat suka berburu promo dan diskon agar dapat memanfaatkan uangnya secara baik.


    9. Libra (Kelahiran 23 September – 22 Oktober)
    Karakter libra dalam mengelola keuangan cukup buruk karena kurang mampu memprioritaskan penggunaan uang dan kerap lupa diri. Untuk itu libra perlu belajar memprioritaskan dalam membelanjakan uangnya dengan baik khususnya dalam mengelola uang lebih seperti bonus atau THR.


    10. Scorpio (Kelahiran 23 Oktober – 21 November)
    Scorpio sosok yang suka menabung namun dilain pihak juga suka menghabiskan uang untuk beli produk yang harganya mahal. Scorpio akan sangat baik jika memiliki ilmu perencanaan keuangan yang berfokus pada investasi di masa depan.


    11. Sagitarius (Kelahiran 22 November – 21 Desember)
    Sagitarius adalah sosok yang sederhana, tidak mau ribet sehingga jika harus mengatur keuangan kemungkinan ia akan menolaknya. Sagitarius hanya berpikir jangka pendek dalam mengelola keuangannya misalnya jika ia mau liburan maka ia akan langsung liburan begitu saja tanpa perencanaan jangka panjang tanpa peduli keuangannya nanti akan terganggu setelah liburan.


    12. Capricorn (Kelahiran 22 Desember - 19 Januari)
    Mereka yang berzodiak capricorn dikenal cerdas dalam mengatur keuangan. Ia tidak mudah tertarik dengan diskon atau hal-hal konsumtif lainnya. Namun kelemahannya adalah tidak mau mengambil resiko misalnya berinestasi dalam bisnis, saham, valas, reksadana dan sejenisnya namun hanya "main aman" seperti menabung saja padahal jika inflasinya besar, tentu menabung malah merugikan secara nilai.









    ANASIR

    bagian dari bahan terciptanya sebuah wujud. Misalnya dalam tubuh manusia terdapat anasir (unsur) bumi, api, udara dan air. Masing-masing mewakili karakter nafsu. Adanya empat anasir itu menyebabkan manusia bersemangat (dinamis) dalam melakukan aktifitas kehidupannya.

    ONOMANCY

    Metode ramalan yang menggunakan nama sebagai dasar peramalan.




    belajar metafisika