Senin Kliwon, 20 Mei 2019
15 Ramadhan 1440 Hijriyah


Beberapa Zodiak Ini Ternyata Sosok Yang Pemalas


horoskop zodiak

Mudah saja mengetahui karakter sesorang yang sudah lama dikenal. Tapi bagaimana kalau menilai seeorang yang baru saja ditemui. Terlebih dibutuhkan sifat tertentu yang harus dihindari apabila menerima seseorang sebagai mitra kerja. Nah zodiak menjadi solusi tepat mengenal sesorang tanpa perlu mengenal lama. Nah jika kalian membutuhkan informasi mengenai sikap rajin dan cekatan dalam diri seseorang, hindarilah zodiak yang terdapat di bawah ini. Berikut beberapa zodiak yang ternyata memang pemalas.

Taurus

Karakter sosok Taurus yang sering terjebak dalam rasa kenyamanan membuatnya malas untuk melakukan sesuatu. Dia merasa bahwa hidup harus dibuat senyaman mungkin tanpa berpikir appun yang memberatkan. Ditambah lagi jika sosok Taurus ini merupakan sosok yang bergelimpangan harta, ini akan lebih mendorong Taurus untuk semakin bermalas-malasan. Dia merasa semua itu tidak akan pernah habis selagi masih ada yang menanggung kehidupannya.


Scorpio

Scorpio menjadi zodiak yang memiliki karakter paling malas. Dalam pikirannya sosok scorpio selalu ingin berfoya-foya. Selain itu, scorpio juga tidak jarang menghabiskan waktunya untuk hal-hal negatif. Sosok Scorpio juga tipe yang pasrah. Mereka jarang mau berusaha karena merasa cukup dengan yang sudah ada dan lebih memilih untuk menunggu takdir yang ada. Tak hanya malas untuk bergerak dan membuat perubahan dalam hidupnya, sosok Scorpio juga malas dalam menghadapi masalahnya sendiri. Si Scorpio ini tidak berpikir untuk bangkit.

Pisces

Karakternya yang moody ini membuat sosok Pisces menjadi salah satu zodiak yang dikategorikan pemalas. Tingkat kemalasannya akan semakin meningkat ketika Pisces sedang mengalami masalah. Butuh waktu dan ruang tersendiri untuk pisces mengembalikan emosinya. Jika terjebak alias sulit untuk menyelesaikan masalahnya, ini akan menjadi keadaan yang sulit untuk Pisces.

Leo

Meski dikategorikan sebagai pekerja keras, kenyataannya, Leo ini juga masuk sebagai zodiak yang pemalas. Ini terjadi karena sosok Leo sangat menikmati waktu santainya sehingga rela menukar waktu produktif dengan kegiatan bersenang-senang. 

Libra
Karakter sosok Libra yang penuh pertimbangan membuat mereka kerap memikirkan segala sesuatunya secara berlebihan. Hal ini juga yang membuat sosok Libra menjadi bingung dalam menjalani kehidupannya sehingga memicu rasa malas. Pribadi yang pesimis juga membuat sosok Libra malas untuk melakukan usaha apapun, karena dia sudah berpikir gagal terlebih dahulu.

Cancer

Sosok berzodiak Cancer menjadi malas justru lantaran berpikir akan kemalasannya. Aneh memang, tapi sosok Cancer yang cenderung selalu khawatir membuatnya hobby duduk termenung dan sering mengeluh tentang kemungkinan buruk di masa depan. Selain itu minimnya kegiatan juga dihabiskan untuk melamun dan makan-makan saja. Jika dia memiliki keinginan untuk maju yang dilakukannya hanyalah berangan. Mungkin saja dia akan berusaha tapi hanya sesaat kemudian kembali ke kebiasaannya. Tidak mengherankan jika hidupnya datar-datar saja. Akan tetapi dengan melakukan banyak kesenangan terkadang sedikit membuat sosok Cancer melupakan segala kekhawatirannya.

Virgo

Sebenarnya Virgo juga tergolong sosok yang pekerja keras, akan tetapi karena pola pikirnya yang selalu menerima keadaan membuatnya melakukan apapun dengan biasa saja. Dia sangat menghargai zona nyaman yang ada dalam dirinya sehingga malas untuk berbuat lebih. Sosok Virgo menjalani hari-hari mereka sesuai dengan alur, dia tidak mempunyai keinginan untuk menjadi lebih dari yang sudah didapatkannya. Selain itu sosok Virgo juga menganggap bahwa mengikuti alur kehidupan adalah pilihan paling tepat.









MUTIH

Mutih adalah salah satu jenis puasa dimana seseorang tdk boleh makan apa-apa kecuali hanya nasi putih dan air putih saja. Nasi putihnya pun tdk boleh ditambah apa-apa lagi (seperti gula, garam dll.) jadi betul-betul hanya nasi putih dan air puih saja. Sebelum melakukan puasa mutih ini, biasanya seorang pelaku puasa harus mandi keramas dulu sebelumnya dan membaca mantra ini : "niat ingsun mutih, mutihaken awak kang reged, putih kaya bocah mentas lahirdipun ijabahi gusti allah."

BURDAH

Seni religius berisikan puji-pujian kepada Nabi Muhammad SAW.


belajar metafisika

info dunia gaib