Selasa Pahing, 16 Juli 2019
13 DzulQa'dah 1440 Hijriyah


Apa itu Astral Projection ?


meraga sukma atau astral projection

Astral Projection (AP) atau dalam istilah indonesianya "meraga sukma" adalah metode mengeluarkan tubuh halus manusia (sukma) untuk keluar dari raga atau fisiknya. Tubuh halus berbeda dengan nyawa/ruh manusia. Jika ruh manusia keluar artinya orang tersebut meninggal dunia, sedangkan jika hanya sukma yang keluar maka belum disebut meninggal karena sukma tersebut masih dapat balik lagi ke tubuhnya. Dengan memiliki kemampuan AP, manusia dapat menjelajah segala macam alam fisik dan astral tanpa tergantung lagi pada tubuhnya.


Ada juga praktisi AP yang memberikan definisi lain tentang AP yakni sebagai perjalanan menyelami dan memasuki ke dalam diri, bukan perjalanan ke luar dari badan kasar. Lalu mengapa kita bisa mengunjungi berbagai tempat di dunia dan kita bisa berinteraksi dengan para penghuninya ? Yang sebenarnya kita kunjungi adalah penyelaman yang sangat dalam di pikiran kita, yang kita lihat hanyalah sebuah manifestasi karena di pikiran kita terdapat miniatur semesta, dan ketika kita berinteraksi atau menjelajah tempat-tempat di dunia maka diri kita akan terproyeksi di tempat kita yang kita kunjungi melalui AP. Dengan begitu kita juga akan merasakan keberadaan diri kita di dunia astral yang sedang kita kunjungi.

Apapun defisini tentang AP, manusia pada hakekatnya adalah mikrokosmos alam semesta dimana kehebatan alam semesta ada dalam diri manusia dan manusialah yang kemudian dapat mengolah kehebatan tersebut melalui pencarian-pencarian spiritual.

Manfaat Astral Projection

1. Menjelajahi Seluruh Dunia
Dalam soul Traveling, hilanglah batas jarak, ruang, dan waktu.Anda bisa menjelajahi seluruh tempat yang ada di dunia, tempat yang sudah pernah Anda kunjungi maupun tempat yang belum dikunjungi.

2. Lebih Peka
Melalui serangkaian tahap latihan AP membuat Anda menjadi lebih peka terhadap lingkungan sekitar.Seperti Anda bisa mendengar suara supersonik atau suara yang bersifat metafisis, melihat sesuatu tanpa batas.

3. Self Therapy
Salah satu manfaat AP adalah untuk keperluan terapi diri sendiri yang salah satu aplikasinya berguna untuk merefresh diri, Anda akan mendapat ketenangan yang luar biasa serta menghilangkan trauma dan bayangan-bayangan pikiran negatif yang menghambat kemaksimalan bahagia dalam hidup Anda.

4. Menjelajahi Pikiran
Memungkinkan Anda menjelajahi dunia pikiran Anda sendiri maupun pikiran orang lain, serta Anda dapat melihat memori masa lalu Anda dengan jelas, bahkan Anda bisa menjelajahinya. 

5. Ilmu Laduni
Anda bisa mempelajari sesuatu yang tidak bisa dipelajari di buku, karena melalui AP Anda bisa belajar melalui perpustakaan semesta yang merupakan penyimpan data dari berbagai keilmuan yang pernah ada di dunia, ini memungkinkan Anda bisa menemukan banyak penemuan baru.

Untuk bisa menguasai AP, anda dapat mempelajari berbagai metode AP mulai dari yang tradisional hingga yang modern. Yang tradisional biasanya menggunakan ritual seperti puasa hingga doa atau mantra sedangkan metode yang modern menggunakan tehnik seperti pernafasan, visualisasi dan meditasi. Akan lebih baik jika anda memiliki bakat spiritual yang bagus karena akan lebih cepat dalam menguasainya. Anda dapat mempelajarinya sendiri ataupun datang ke berbagai perguruan kebatinan yang mengajarkan metode AP. 

 









CRYSTALLOMANCY

Metode ramalan yang menggunakan cara memandangi Kristal seperti batu kuarsa, logam mulia (misalnya kristal beryl) atau bola Kristal tradisional.

TENAGA DALAM

Tenaga dalam adalah suatu konsep yang populer di dalam masyarakat Melayu di Asia Tenggara terutamanya di Indonesia dan Malaysia. Tenaga dalam dianggap suatu tenaga manusia yang mempunyai kekuatan luarbiasa. Tenaga dalam dibedakan dari tenaga luar manusia (yang biasanya disebut secara ringkas sebagai "tenaga" saja) yang berbentuk tenaga fisik seperti kekuatan otot tangan mengangkat barang. Pada dasarnya setiap orang memiliki apa yang disebut dengan tenaga dalam, hanya saja mereka tidak mengetahui bagaiman cara membangkitkan atau mengembangkannya. Tenaga dalam itu itu sudah ada sejak manusia dilahirkan. Tetapi tenaga itu masih pasif dan sewaktu-waktu akan bangkit bila orang tersebut dalam keadaan panik, tidur berjalan, terhipnotis atau ketakutan yang luar biasa. Contoh : Seseorang yang takut kepada anjing akan memiliki kemampuan yang luar biasa dalam berlari menghindari kejaran anjing yang berlari cepat. Bila terdesak, orang tersebut dapat melompati tembok setinggi 2 m dengan sekali lompat. Rasa takut yang berlebihan tersebut dapat membangkitkan tenaga dalamnya yang sedang 'tidur'. Secara otomatis tenaga dalam tersebut bangkit dan tersalur pada kedua kakinya yang sedang dipergunakan untuk berlari, tetapi setelah berhasil menyelamatkan diri kekuatan itu reda dan energi itu 'tidur' kembali. Kemudian orang itu baru menyadari bahwa dirinya telah melakukan sesuatu yang luar biasa.


belajar metafisika

info dunia gaib