pay for english essay homework help rose hulman literature review on buyback of shares university math homework help help yourself by helping others essay essay on equal pay act

Selasa Wage, 18 Februari 2020
23 Jumadil Tsani 1441 Hijriyah


nomor hp hoki

Maaf nama yang anda cari tidak ditemukan.






FATALISME

Kepercayaan bahwa segala sesuatu yang terjadi pada manusia dan alam ini sudah ditentukan oleh Tuhan tanpa bisa dirubah lagi oleh manusia.

DEWA

(bahasa Inggris: Deity) adalah makhluk supernatural yang menguasai unsur-unsur alam atau aspek-aspek tertentu dalam kehidupan manusia., disembah, dianggap suci dan keramat, dan dihormati oleh manusia. Dewa dianggap berwujud bermacam-macam, biasanya berwujud manusia atau binatang. Mereka hidup abadi. Mereka memiliki kepribadian masing-masing. Mereka memiliki emosi, kecerdasan, seperti layaknya manusia. Beberapa fenomena alam seperti petir, hujan, banjir, badai, dan sebagainya, termasuk keajaiban adalah ciri khas mereka sebagai pengatur alam. Mereka juga mengatur aspek-aspek dalam kehidupan manusia dan menentukan nasibnya. Mereka pula dapat memberi hukuman. Beberapa Dewa tidak memiliki kemahakuasaan penuh, mereka disembah dengan sederhana. Para makhluk supernatural yang menguasai unsur-unsur alam atau aspek-aspek tertentu dalam kehidupan manusia yang berjenis kelamin pria disebut Dewa, sedangkan Dewi adalah sebutan untuk yang berjenis kelamin wanita.


belajar metafisika

info dunia gaib