literature review for customer service essay law and order situation in pakistan help on essay conclusion i have nothing to write my college essay on 8th grade algebra homework help online english essay help

Kamis Wage, 28 Mei 2020
5 Syawal 1441 Hijriyah


nomor hp hoki

Maaf nama yang anda cari tidak ditemukan.






IBLIS

Iblis (dari bahasa Arab yang artinya "dia yang dipukul memar"). Alkitab tak punya literatur tentang Setan, selain dari perjanjian lama: ha-Satana, yang berarti musuh. Definisi setan ini lalu diadopsi oleh bahasa Yunani: diabolos) yang dalam bahasa Inggris disebut devil. Dalam referensi Islam, Iblis merupakan makhluk yang berasal dari golongan Jin. Sejak penciptaan manusia Adam, iblis di suruh sujud kepadanya, namun iblis tidak mau sujud kepadanya, oleh karena itu, Iblis dipecat oleh Tuhan dari kelompok malaikat dan menjadi terkutuk. lalu Iblis dendam kepada manusia, keturunan Adam karena lantaran kehadiran Adam, obsesinya jadi makhluk nomor satu jadi buyar. Iblis juga disebut Setan dan seluruh jin dan manusia yang menjadi pengikutnya juga disebut Setan.

GENDAM

Ilmu penunduk pikiran orang lain. Biasanya orang yang memiliki jiwa lemah lebih mudah dikuasai. Ada yang menyebut gendam berbeda dengan hipnotis. Dalam hipnotis, orang yang hendak dihipnotis harus mau/rela dihipnotis agar proses hipnotis berhasil sedangkan dalam gendam bisa mempengaruhi siapapun tanpa perlu persetujuan orang yang ingin digendam.


belajar metafisika

sewa alat pesta jakarta