Sabtu Legi, 26 Mei 2018
11 Ramadhan 1439 Hijriyah


Sholawat Penyembuh Penyakit


Sholawat berikut ini dinamakan sholawat tibil qulub yang Insya Allah berfaedah untuk menyembuhkan penyakit medis-non medis.

"Alhamdullahi rabbl’alamin Allahuma shalliwasallim ‘ala sayyidina muhammadin Shalatan thibbil Qulubiwadawaiha wa ‘afiyatil abdani wasyifaiha wanuril abshari wadliyaiha wa ‘ala alihi washahbihi wasallim. Lailaha illahul halimul karim Subhanallahi rabbil ‘arsyil ‘adzim alhamdulillahi robbilalamin As-aluka mujibati rohmatik waaima maghfirotik"

Artinya : Segala puji bagi ALLAH Tuhan semesta alam ya Allah berilah rahmat dan salam-Mu untuk junjungan kami Nabi muhammad SAW dengan selawat yang bisa mengobati hati dan menyembuhkannya yang dapat memberikan afiat kepada badan dan kesembuhannya dan memberi cahaya mata dan kecemerlangannya Rahmat dan salam semoga juga disampaikan kepada keluarga dan sahabatnya Maha suci AlLAH yang menjadi penguasa Arsy yang Agung  segala puji bagi Allah Tuhan sekalian alam aku meminta rahmat dan ampunanmu.

Sholawat diatas dibacakan 7x dan tiupkan ke air putih lalu diminumkan ke orang sakit. Insya Allah akan membantu kesembuhan penyakit tersebut apapun penyebabnya.
 









KAMMA / KARMA

Kamma adalah kata bahasa Pali (dalam bahasa Sansekerta karma) yang berarti "perbuatan". Hal ini dalam arti umum meliputi semua jenis kehendak dan maksud perbuatan, yang baik maupun yang buruk, lahir atau bathin dengan pikiran kata-kata atau tindakan. Perbuatan yang baik akan menghasilkan buah yang baik, dan perbuatan yang buruk akan menghasilkan buah yang busuk/buruk

QASIDA GHAWTSIYYA

Sebuah kidung mistik peninggalan Syeikh Abdul Qadir Jailani yang setiap baitnya mengandung daya karomah yang luar biasa. Manfaatnya untuk kecerdasan, kerezekian, membantu mempelajari bahasa arab dengan cepat, qabul hajat, menigkatkan energy tubuh, kewibawaan, penyembuhan, dengan membaca qasidah ini, nisbah (spiritual connection) akan terbentuk antara si pembaca dengan Sang Wali Qutb


belajar metafisika