Sabtu Wage, 23 Juni 2018
9 Syawal 1439 Hijriyah


Ramuan Penyembuh Penyakit Non Medis


Penyakit non medis seperti sihir, santet, sering kesurupan dan sejenisnya bisa disembuhkan dengan berbagai cara. Cara berikut ini adalah dengan menggunakan ramuan karena pada dasarnya tumbuhan-tumbuhan tertentu memiliki energi yang tidak disukai oleh energi negatif.

Silahkan pilih salah satu ramuan berikut ini :

RAMUAN 1
Sediakan 1 buah pisang mas, inggu, jadam, bawang putih, belerang/tanah cempaka, lumut pada batu nisan. Semua bahan dicampur dan digiling halus lalu digosok pada tubuh yang sakit sebanyak 2 kali sehari (pagi dan malam sebelum tidur). Lakukanlah sampai sembuh.

RAMUAN 2
Sediakan beras 1 genggam, kulit jeruk purut 6 potong dibakar dulu hingga lembab dan 1 butir bawang putih serta kemenyan 1 ibu jari. Semua bahan digiling halus dan kemudian digosok merata pada bagian yang sakit sebanyak 2 kali sehari (pagi dan malam sebelum tidur). Lakukanlah sampai sembuh.

RAMUAN 3
Sediakan 1 buah jeruk limau, jadam, inggu, bawang putih, minyak kelapa 2-3 sendok. Caranya : jeruk limau dibakar diatas bara api sampai hitam, diperas dan diambil airnya. Bahan lain digiling halus, lalu dicampur dengan minyak kelapa dan air perasan jeruk limau tadi. Lalu digosok pada tubuh secara merata sebanyak 2 kali sehari (pagi dan malam sebelum tidur). Lakukanlah sampai sembuh.









ZIARAH

adalah salah satu praktik sebagian besar umat beragama yang memiliki makna moral yang penting. Kadang-kadang ziarah dilakukan ke suatu tempat yang suci dan penting bagi keyakinan dan iman yang bersangkutan. Tujuannya adalah untuk mengingat kembali, meneguhkan iman atau menyucikan diri. Orang yang melakukan perjalanan ini disebut peziarah.

AZIMAT

benda yang diyakini memiliki kekuatan magis/gaib. Dapat berupa benda (batu, kayu) atau dapat juga berbentuk tulisan (rajah, wifiq)


TOKO SUPRANATURAL

belajar metafisika