Rabu Pahing, 26 Juni 2019
22 Syawal 1440 Hijriyah


Rahasia Meraih Keberkahan Lailatul Qodar


Barang siapa mendapatkan lailatul qodar maka orang tersebut akan mendapatkan keburuntungan yang tinggi karena memiliki power agar sukses di dunia dan akherat. Namun tentu tidaklah mudah mendapatkannya karena merupakan hak prerogatif Allah. Sebagai manusia, kita wajib berusaha mendapatkannya di bulan ramadhan karena memang hanya dibulan inilah energi lailatur qodar diturunkan. Berikut adalah rahasia agar kita bisa mendapatkan keberkahan lailatul qodar.


1. Wajib puasa sebulan penuh Ramadhon dan tidak hanya mengerjakan ibadah wajib saja namun juga sunnah. Perbanyak sedekah dan mohon ampunan atas segala dosa yang dilakukan selama ini baik disadari ataupun tidak.

Selain itu lakukan ibadah secara ikhlas. Artinya jangan bernafsu mendapatkan lailatul qodar, karena jika bernafsu pasti tidak akan dapat. Ikhlaskan saja demi mengharap ridho Allah.

2. Membaca Surat Al Qodar setiap malam 313 kali atau 1000 kali.

3. Pada malam 21,23,25,27,29 usahakan tidak tidur sampai subuh melainkan tetap beriktikaf, sambil membaca surat Al qodar sebanyaknya, usahakan melakukan sendiri di tempat sepi agar lebih khusyu.

Bagi yang mendapat anugrah lailatul qodar pasti akan mengalami fenomena atau sensasi spiritual sehingga menambah keyakinan yang luar biasa kepada Allah SWT. Keyakinan yang demikian hebat akan memudahkan kita dalam menjalani hidup sehingga masalah duniawi apapun dianggapnya sangat kecil dan tidak akan membuatnya bersedih hati.









TUHAN

Kata Tuhan merujuk kepada suatu Zat Abadi dan Supernatural, biasanya dikatakan mengawasi dan memerintah Manusia dan alam semesta atau jagat raya. Hal ini bisa juga digunakan untuk merujuk kepada beberapa konsep-konsep yang mirip dengan ini misalkan sebuah bentuk energi atau kesadaran yang merasuki seluruh alam semesta, di mana keberadaan-Nya membuat alam semesta ada; sumber segala yang ada; Kebajikan yang terbaik dan tertinggi dalam semua makhluk hidup; atau apapun yang tak bisa dimengerti atau dijelaskan. "Nama" untuk Tuhan berbeda bagi tiap komunitas, Ia bisa disebut Allah, Sang Hyang, Gusti Agung, Yehowa dll.

BIBLIOMANCY

Metode ramalan yang menggunakan buku, Kitab Injl atau kitab suci lainnya sebagai mediumnya. Caranya dengan memilih secara acak halaman kitab suci lalu mengartikan makna yang ada.


belajar metafisika

info dunia gaib