Rabu Wage, 26 September 2018
15 Muharam 1440 Hijriyah


Pagar Gaib Rumah Dengan Bambu Kuning


Siapa saja bisa melakukan amalan berikut ini untuk memagari rumah dari energi negatif atau ilmu hitam sejenis santet/sihir/guna-guna dan sejenisnya.

1. Carilah bambu kuning sebesar ibu jari dan potong 1 jengkal sebanyak sudut tanah/rumah yang akan diproteksi.

2. Berwudhulah dan bersila sambil menghadap ke bambu-bambu tersebut dan niatkan dalam hati untuk membentengi rumah dengan pagar gaib.

3. Letakan tangan dengan telapak tangan menghadap bambu (seperti orang yang akan melakukan transfer energi) dan fokuskan mata, hati dan pikiran pada bambu tersebut.

4.Bacalah "Bismillahirrohmanirrohiim" dalam hati sambil tahan nafas di perut lalu hembuskan dengan mulut ke bambu tersebut sambil membayangkan energi masuk ke bambu tersebut.

5. Tanamlah bambu tersebut ke pojok-pojok rumah dalam posisi berdiri dan pastikan ditanam hingga tidak ada bagian bambu yang terlihat di permukaan.

Insya Allah atas ijin dari Allah, segala jenis energi negatif tidak akan berani masuk ke rumah anda.

PANTANGAN : pastikan bambu tersebut tidak dilangkahi oleh manusia.









AKTIVASI OTAK TENGAH

Aktivasi Otak Tengah adalah aktivasi otak atau stimulasi otak yang menggunakan cara-cara yang menyenangkan, membuat gembira. Aktivasi otak tengah biasanya adalah untuk anak dimana anak diajarkan cara menyeimbangkan kemampuan otak kiri-kanan sehingga intuisinya muncul dan dapat didemokan berbagai permainan dengan mata tertutup.

DEWA

(bahasa Inggris: Deity) adalah makhluk supernatural yang menguasai unsur-unsur alam atau aspek-aspek tertentu dalam kehidupan manusia., disembah, dianggap suci dan keramat, dan dihormati oleh manusia. Dewa dianggap berwujud bermacam-macam, biasanya berwujud manusia atau binatang. Mereka hidup abadi. Mereka memiliki kepribadian masing-masing. Mereka memiliki emosi, kecerdasan, seperti layaknya manusia. Beberapa fenomena alam seperti petir, hujan, banjir, badai, dan sebagainya, termasuk keajaiban adalah ciri khas mereka sebagai pengatur alam. Mereka juga mengatur aspek-aspek dalam kehidupan manusia dan menentukan nasibnya. Mereka pula dapat memberi hukuman. Beberapa Dewa tidak memiliki kemahakuasaan penuh, mereka disembah dengan sederhana. Para makhluk supernatural yang menguasai unsur-unsur alam atau aspek-aspek tertentu dalam kehidupan manusia yang berjenis kelamin pria disebut Dewa, sedangkan Dewi adalah sebutan untuk yang berjenis kelamin wanita.


belajar metafisika

info dunia gaib