Sabtu Wage, 23 Februari 2019
17 Jumadil Tsani 1440 Hijriyah


Pagar Gaib Rumah Dengan Bambu Kuning


Siapa saja bisa melakukan amalan berikut ini untuk memagari rumah dari energi negatif atau ilmu hitam sejenis santet/sihir/guna-guna dan sejenisnya.

1. Carilah bambu kuning sebesar ibu jari dan potong 1 jengkal sebanyak sudut tanah/rumah yang akan diproteksi.

2. Berwudhulah dan bersila sambil menghadap ke bambu-bambu tersebut dan niatkan dalam hati untuk membentengi rumah dengan pagar gaib.

3. Letakan tangan dengan telapak tangan menghadap bambu (seperti orang yang akan melakukan transfer energi) dan fokuskan mata, hati dan pikiran pada bambu tersebut.

4.Bacalah "Bismillahirrohmanirrohiim" dalam hati sambil tahan nafas di perut lalu hembuskan dengan mulut ke bambu tersebut sambil membayangkan energi masuk ke bambu tersebut.

5. Tanamlah bambu tersebut ke pojok-pojok rumah dalam posisi berdiri dan pastikan ditanam hingga tidak ada bagian bambu yang terlihat di permukaan.

Insya Allah atas ijin dari Allah, segala jenis energi negatif tidak akan berani masuk ke rumah anda.

PANTANGAN : pastikan bambu tersebut tidak dilangkahi oleh manusia.









TAYUH

Merupakan perkiraan tentang cocok atau tidaknya, angsar sebilah keris dengan (calon) pemiliknya. Sebelum memutuskan, apakah keris itu akan dibeli (dibayar mas kawinnya), si peminat biasanya terlebih dulu akan me- tayuh atas keris itu. Tujuannya untuk mengetahui, apakah keris itu cocok atau berjodoh dengan dirinya.

RUQYAH

adalah metode yang berasal dari agama islam untuk mengusir mahluk halus (kesurupan, sihir/santet dll) melalui pembacaan ayat-ayat tertentu dari Al Quran yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW.


belajar metafisika

info dunia gaib